Kesaksian

Waktu : 17:30
Topik: akhir zaman

Shalom saudara-saudariku yang dikasihi Tuhan,
Sore ini saya ingin memberikan kesaksian sedikit tentang apa yang saya alami. Kisahnya dimulai saat kami melakukan pemahaman alkitab kelompok kira-kira  akhir mei yang lalu. Saat pa sudah selesai, seorang teman menunjukkan video di ponselnya, waktu saya tanya apa itu, jawabnya: suara-suara misterius seperti sangkakala dilaporkan di Kanada, Jerman dll.
Saya yakin kita semua sudah membaca atau melihat tayangan tentang sangkakala itu di media. Pertanyaan yang menggangu saya: apakah makna dari peristiwa-peristiwa itu? Apakah itu sekadar rekaan manusia? Memang banyak situs seperti www.enigmablogger.com yang berusaha meyakinkan para pembacanya bahwa itu hanyalah cuplikan suara dari film War of the Worlds yang kemudian dicangkokkan di video rekaman daerah perbukitan di jerman, sehingga memberi kesan suara sangkakala.

Tapi sebelum saya membaca artikel-artikel yang simpang siur tersebut, saya memutuskan untuk berdoa kepada Tuhan dan menanyakan langsung kepada-Nya. Jawab Tuhan adalah: "memang suara itu merupakan tanda akhir zaman." Jadi saya memberanikan diri menulis blog tentang topik itu. 
Selang beberapa hari kemudian, saat saya sedang di kereta malam menuju ke Jakarta, saya berdiskusi dengan seorang teman tentang makna suara sangkakala tersebut. Eh teman saya malah buka ponselnya terus menunjukkan ada pesan masuk di bbmnya tentang topik itu. Untuk lebih jelasnya saya akan posting lengkap pesan bbm tersebut:

Dari seorang pendeta di Belanda. Berjaga-jagalah
WAKTUNYA BENAR-BENAR DEKAT...
Seorang Pendeta sedang dalam perjalanan minggu lalu, kemudian beliau melihat orang tua dan membantunya berdiri. Ketika mereka sedang bersama-sama, orang tua tersebut berkata: "Nak, apakah engkau mengetahui apa yang telah terjadi kemarin malam di Sorga?" Pendeta tersebut sangat ketakutan dan dengan segera berhenti serta bertanya; "Pak, apakah anda mengigau? Darimanakah bapak mendapat informasi tentang Sorga?
Orang tua tersebut berkata: kemarin malam Tuhan sangat marah dengan manusia dan memerintahkan para malaikat-Nya untuk meniup sangkakala. Para malaikat mengambil sangkakala dan ketika mereka hendak meniupkannya, Yesus bersimpuh dan mulai memohon dengan tangisan dan darah segar keluar dari tangan serta tubuh-NYA. Yesus memberitahu Tuhan Allah Bapa agar kematianNYA janganlah menjadi sia-sia. Allah Bapa sudah tidak bisa melihat penderitaan orang-orang Kudus dan perbuatan-perbuatan jahat. Maka, DIA berkata "AKU MEMBERIKAN MEREKA KESEMPATAN TERAKHIR."
Kemudian Yesus menghadap ke arah para malaikat yang begitu banyak itu dan memerintahkan mereka untuk turun serta memberitahu dunia bahwa "AKHIRANNYA SUDAH DEKAT, YESUS DATANG SANGAT SEGERA" Pendeta: (dengan berkeringat dan menangis), pak, bagaimana anda bisa mengetahui hal ini? Orang tua tersebut menjawab: "Saya adalah satu dari para malaikat yang dikirim ke Nigeria. Tolong gunakan setiap media komunikasi untuk mengirimkan pesan ini.Jangan membuang-buang waktu, Tolonglah!" Dan kemudian orang tua tersebut menghilang. Saudara-saudara, ini adalah KISAH NYATA, Kristus akan datang sangat segera. Tolong BERTOBAT. Saya mohon kepada anda...Mohon sebarkan pesan ini. sebarkan melalui media komunikasi apapun. TOLONG SELAMATKAN JIWA HARI INI. 
TUHAN YESUS MEMBERKATI. :)

Demikianlah sms tersebut, yang langsung saya posting di blog saya. Terus saya sms link dari blog tersebut ke semua teman dan kenalan yang ada di ponsel saya. 

Memang ada reaksi beberapa orang yang menanyakan bagaimana saya akan memverifikasi sms yang tidak ada namanya. Jawab saya memang agak sulit, tapi pesan itu cocok dengan apa yang saya dengar dari Tuhan sekitar 2009. Mungkin saya akan cerita tersendiri dslam kesempatan lain.
Yang mau saya katakan di sini adalah: lepas dari kebenaran suara sangkakala itu, tampaknya itu merupakan sosialisasi akhir zaman. Jadi kita mesti melakukan:
A. mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk menyongsong kedatangan Yesus yang kedua kali.
B. mulai berani memberitakan kabar baik, mulai dari keluarga dan sahabat.
c. Usahakan berbicara tentang Yesus setidaknya kepada 3 orang setiap hari.
D. Tidak usah panik, tidak perlu menjual harta. Bekerjalah seperti biasa.
E. persiapkan diri dan hati Anda untuk pengangkatan (rapture) dalam waktu dekat, bila Anda merasa perlu berpuasalah dan berdoa secara rutin.
Sekian kesaksian saya. Kiranya berguna untuk kita semua.

28 juni 2015, pk. 18:12
VC

Note: terimakasih kepada Pdt. John Hotman (Gurning).

Komentar

Postingan Populer