Selasa, 31 Oktober 2017

Kereta dari surga sudah siap

Shalom saudara-saudariku terkasih dalam Tuhan Yesus, izinkan saya meneruskan posting dari seorang hamba Tuhan:


*SUDAH BERADA DI BUMI.!!*

Pewahyuan mimpi ini tidak terpikir untuk mith lampirkannya. Tetapi semakin mith menahan, semakin terasa suatu desakan yg sangat kuat memaksa agar di saksikan.

Dalam mimpi ini, mith melihat KEADAAN LANGIT SANGAT GELAP, BERAWAN-AWAN TEBAL. Seluruh langit diliputi awan-awan tebal sepertinya mau hujan.

Tiba-tiba mith melihat satu #kereta TURUN DARI LANGIT DAN MENDARAT DI DEPAN RUMAH TEMPAT MITH tinggal yg skrg ini.

Dalam mimpi langsung suara berkata ; "KERETA UNTUK MENJEMPUT ORANG-ORANG YANG SUDAH SIAP,.. UNTUK MEMASUKI PENGANGKATAN KE AWAN-AWAN."

Dalam mimpi suara berkata lagi ; "KERETA YANG AKAN MENJEMPUT MEMPELAI KRISTUS SUDAH TIDAK LAGI BERADA DI AWAN-AWAN, TETAPI SEMUANYA SUDAH MENDARAT DI BUMI., DAN SEMUANYA SUDAH MENDARAT DI SLURUH DUNIA DENGAN CARA YANG SAMA."

Suara berkata lagi : "TETAPI SEMUA KERETA INI HANYA MENDARAT DI DEPAN RUMAH ORANG-ORANG YANG SUDAH SIAP DAN YANG SUDAH DI PILIH."

Suara berkata lagi : "APABILA PINTU KERETA DI BUKA, SETIAP ORANG YANG TETAP SETIA MENUNGGU DI DEPAN KERETA AKAN MASUK..TETAPI MEREKA YANG LEKA BERADA JAUH PADA SAAT PINTU DIBUKAKAN.. MEREKA MUNGKIN SAJA AKAN TERTINGGAL.. SEKARANYA MEREKA TERLAMBAT UNTUK MASUK KEDALAMNYA."

Suara berkata lagi ; "KARENA PINTU HANYA BISA DI BUKA PADA SAAT TUHAN BERSERU. DEMIKIAN PULA PINTU HANYA AKAN BISA DI TUTUP PADA SAAT TUHAN BERSERU.
(Wahyu 3:7)

Dalam mimpi,.. mith tidak melihat adanya gagang pembuka pintu untuk membuka atau menutup dengan menggunakan tanggan manusia.. seperti mana kereta di dunia ini pada umumnya.

Dalam mimpi mith mengerti bahwa Pintu benar-benar hanya akan TERBUKA PADA SAAT TUHAN MEMERINTAHKANNYA UNTUK TERBUKA dan TERTUTUP PADA SAAT TUHAN MEMERINTAHKANNYA UNTUK TERTUTUP.

Mith sadar bahwa kereta memang sudah berada di bumi. Tetapi yg membuat mith sangat bergetar dan takut sekali di dalam mimpi itu, karena menyadari bahwa PINTUNYA AKAN TERBUKA SUATU WAKTU DI MANA BANYAK ORANG TIDAK AKAN MENYADARAINYA.!! DAN BANYAK YANG TIDAK AKAN SEMPAT MASUK.!!

Makanya di dalam mimpi itu mith tidak mau pergi ke mana-mana.. dan hanya terus berdiri di depan pintu kereta, dan tekun menanti di sana. Karena tidak mau tertinggal apabila suatu waktu pintu dibukakan dan suatu waktu pula di tutup secara mengejut.

Dalam mimpi, mith dan mama mith saja yg menyadari kalau kereta sudah berada di bumi, dan sudah mendarat di depan rumah. Sementara seluruh kampung.. manusia tidak menyadari karena sedang nyenyak TIDUR.

Dalam mimpi itu, suara Tuhan berkata : "Kereta untuk menjemput MEMPELAI-KU sudah mendarat di bumi dan parkir di depan rumah setiap orang yg sudah di pilih. Akan tetapi, jikalau pada saat pintu dibuka.. dan mereka tidak berada di sana... Mereka bisa saja tertinggal apabila pintu di tutup kembali.!!"..
Lalu mith terbangun dari tidur..

Saudaraku...
Kita tidak tau bila waktu kedatangan Tuhan. Tapi apa yg pasti, telah banyak peringatan demi peringatan yg mengatakan bahwa waktu PENGANGKATAN SUDAH SANGAT-SANGAT DEKAT.

Saudaraku..
Mith hanya menyampaikan pesan lewat pewahyuan mimpi yg mith terima. Terserah kalian mau percaya atau menolak atau mau mentertawakan kesaksian ini.. pilihan ada di tangan masing-masing.

(Lukas 21:34-36)
(Kejadian 7:16b)

Berjaga dan berdoalah senantiasa. Jangan lengah dengan berbagai kesebukan dan berbagai percintaan dunia. Karena waktunya benar-benar mengejutkan.!!!

Peringatan bersama

Salam maranatha
TUHAN YESHUA memberkati
Mith Fj
Grace Maria Zefanya


Dikirim dari ponsel cerdas Samsung Galaxy saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar