Selasa, 31 Oktober 2017

Permufakatan setan (kesaksian Zippora Mushallah)

Shalom saudara-saudariku terkasih dalam Tuhan Yesus,
 
Kali ini izinkan saya meneruskan sebuah kesaksian tentang permufakatan setan-setan untuk menggagalkan banyak orang Kristen. Tujuan mereka adalah supaya banyak orang Kristen tertipu dan tidak ikut pengangkatan ke surga.
Kesaksian ini mengingatkan saya akan rencana busuk Iblis seperti tercatat dalam kitab Ayub.

*RUANG RAPAT RAHASIA PERTEMUAN SETAN - SETAN SEINTERNASIONAL DI DALAM NERAKA UNTUK MENGGAGALKAN GEREJA TUHAN UNTUK TERANGKAT / PENGANGKATAN PADA SAAT TUHAN YESUS DATANG*

#Kesaksian Zipporah Mushala dari Afrika.

Aku melihat suatu pertemuan setan-setan. Mereka semua mengenakan gaun hitam dengan kerudung. Beberapa dari mereka memiliki jari-jari kurus dengan cakar. Mereka ada berbagai-bagai jenis. Mereka berbicara dan salah satu dari mereka yang tampaknya dari peringkat tinggi berkata, " Metode apa yang tercepat dan paling efektif untuk menipu manusia, karena seperti yang kalian lihat, Yang Maha Kudus akan kembali.

.
Kita harus mencegah orang-orang Kristen agar tidak pergi dengan-Nya. Kita harus! Kita tidak dapat terbakar sendiri! Tidak ! "Sampai pada kata-kata ini, dia berdiri dan memukul meja dengan kasar. Mereka semua mulai memberikan saran.

.
Beberapa menyarankan bahwa mereka harus meningkatkan acara TV sekuler, dan lagu-lagu duniawi, karena itu adalah salah satu senjata terbaik, karena manusia meniru apa yang mereka lihat atau dengar, terutama dari orang-orang yang terkenal.

.
Mereka juga menyarankan membuat sebanyak-banyaknya Opera Sabun untuk menawan orang supaya melupakan TUHAN, dan menjalani kehidupan mereka seperti yang mereka tonton.

.
Mereka membicarakan banyak hal termasuk membuat pakaian tidak senonoh tampaknya tidak salah dan mewah.

.
Setan yang sama, yang namanya TUHAN wahyukan kepada saya bernama Peruza, meminta buku dari iblis lain, yang baru saja bergabung dalam pertemuan itu langsung baru datang dari bumi. Buku ini memiliki banyak nama di dalamnya.

.
Ini adalah nama-nama mereka yang berjalan ke neraka, karena kehidupan mereka. Peruza mulai dengan nama-nama. Seorang yang namanya berkilauan adalah mereka yang telah bertemu dengan KRISTUS.

.
Mereka cukup banyak, dan dia benar-benar marah. Ia mengatakan, " Siapa yang ditugaskan untuk membawa orang-orang ini ke neraka? " Mereka semua terguncang ketakutan namun tidak memberikan respon. Itulah sebabnya dengan cepatnya iblis yang berjalan setelah mendengar kasus ini dan setan-setan tertentu diambil untuk dihukum.

.
Setan-setan baru yang lebih kuat dari sebelumnya kemudian ditugaskan untuk menjatuhkan orang-orang ini, tapi ada malaikat berotot kuat dengan pedang menjaga mereka siang dan malam, dan mereka tidak bisa berhasil.
Segala puji bagi RAJA segala Raja!

.
Mengenai Pengangkatan saya melihat dalam penglihatan tertulis di langit.

.
" *PENGANGKATAN SUDAH DEKAT. SIAPKAN SEKARANG UNTUK DALAM WAKTU SATU MENIT, ENGKAU TIDAK AKAN LAGI DAPAT MASUK."*

.
Saya juga melihat orang-orang naik dalam pengangkatan. Saya melihat bahwa mereka semua mengenakan pakaian putih bersih dan memiliki kata-kata, "YESUS FREAK" di dahi mereka tertulis.

.
TUHAN berkata, " Mereka menyebut orang-orang yang ingin melayani Aku dalam ROH dan kebenaran dan kekudusan" YESUS freaks. " Katakan kepada mereka bahwa hanya mereka yang gandrung kepada YESUS yang akan ikut dalam pengangkatan ketika AKU datang. Orang akan terkejut bahwa AKU datang. Mereka akan mengatakan, " Kami tidak berpikir IA akan datang begitu cepat.

.
" Selama doa di gereja suatu hari, saya melihat segerombolan setan keluar dari neraka ke bumi. Mereka mengatakan kepada saya, "Kami akan menghentikan pengangkatan." Saya katakan kepada mereka, "Engkau tidak bisa menghentikan pengangkatan" dan kemudian mereka menjawab, "Lalu kita akan menghentikan orang-orang agar tidak ikut dalam pengangkatan." Dengan itu, mereka membuat jalan tertentu dan mulai memeluk orang dari belakang.

.
Jika nama orang itu John, setan itu juga akan memiliki nama John tertulis di dahinya. Ini berarti bahwa setan itulah yang ditugaskan untuk orang tersebut. Setan-setan mulai berbisik kepada orang-orang yang mereka tawan, " Tidak ada Allah, tidak ada pengangkatan, dan hanya menikmati dunia sedikit lagi." Setelah mengatakan ini, setan akan menarik diri dari orang tersebut dan tertawa diam-diam dengan tangannya menutup mulutnya.

.
Salah satu orang yang tertipu kemudian mulai berteriak keras, "Tidak ada TUHAN! "

.
Dunia saat ini begitu tercemar dan dipenuhi dengan agen-agen setan sehingga seseorang tidak harus meniru orang lain. Banyak orang yang terlibat okultisme, beberapa setan adalah penyihir, beberapa dukun dan beberapa bahkan tanpa mengetahui telah dirasuki.

.
Semuanya menentang jiwamu. Untuk seorang Kristen agar tetap berdiri, mereka harus berdoa tanpa henti dan melekat pada Yesus.
1 Tesalonika 5: 15-18. Berdoa dan berjaga-jaga sehingga tidak jatuh.

.
1 Tesalonika 5
============
.
(15) Perhatikanlah, supaya jangan ada orang yang membalas jahat dengan jahat, tetapi usahakanlah senantiasa yang baik, terhadap kamu masing-masing dan terhadap semua orang.

.
(16) Bersukacitalah senantiasa.

.
(17) Tetaplah berdoa.

.
(18) Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki ALLAH di dalam KRISTUS YESUS bagi kamu.

.
Berjaga - jagalah dan Berdoalah , Kedatangan TUHAN sudah sangat singkat !! Kenali segala taktik dan tipu daya dari si Iblis , Ilah dunia ini . Hiduplah selalu didalam ROH dan Kekudusan TUHAN , Penuhlah selalu dengan Firman TUHAN supaya kita dapat membedakan mana yang dari ALLAH dan  mana yang berasal dari si Iblis . ROH KUDUS akan selalu menyertai kita . Lawanlah Iblis dengan seluruh perlengkapan senjata ALLAH yaitu FIRMAN ALLAH yang berkuasa

.
Shalom dan TUHAN YESUS Memberkati.
# Karica Natalia Helen





Dikirim dari ponsel cerdas Samsung Galaxy saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar