Perjamuan sudah siap - sebuah penglihatan

Perjamuan sudah siap

*MIMPI MELIHAT SEMUA PARA MALAIKAT SUDAH BERSIAP DAN SUDAH BERADA DI ATAS AWAN DAN MELIHAT PERSIAPAN RESEPSI MEJA PERJAMUAN KAWIN DI SURGA SUDAH SELESAI*

Shalom ... saudaraku , nama saya Carisa Nathasya Helen disini saya akan menceritakan dan menyaksikan mimpi yang telah saya alami secara 3 kali berturut - turut saya rasakan , Sudah ada 3 kali saya mendapatkan mimpi yang sama tentang MEJA PERJAMUAN KAWIN . di dalam mimpi itu saudaraku saya melihat dan saya alami sepertinya semuanya seperti nyata dan akan terjadi. 3 hari yang lalu Tuhan memberikan pesan kepada saya Lewat Mimpi , awalnya saya tidak mengerti apa arti dari mimpi tersebut , lalu saya berdoa tengah malam hingga jam 3 pagi dan saya hanya memuji dan menyembah Tuhan di dalam Roh setelah selesai berdoa dan membaca firman Tuhan lalu Roh Kudus memberi tahukan kepada saya apa arti dari mimpi saya itu . tapi sebelumnya saya akan menceritakan terlebih dahulu mimpi saya itu .

.
Di dalam mimpi itu saya sedang berada di suatu tempat yang sangat indah , megah dan saya tidak bisa simpulkan dengan kata - kata karena apa yang telah saya lihat di dalam mimpi itu sangat luar biasa bagusnya , dan seumur hidup saya saya belum pernah melihat persiapan RESEPSI MEJA PERJAMUAN PESTA KAWIN yang begitu sangat MEGAH , MEWAHNYA seperti akan ada RESEPSI PESTA PERJAMUAN KAWIN yang sangat luar biasa .

.
Saya melihat banyak ORANG - ORANG KUDUS dan para MALAIKAT TUHAN , mereka semuanya dengan sangat sibuk sekali sedang mempersiapkan semua Hidangan PERJAMAUAN yang sangat MEWAH, ISTIMEWA , DAN SANGAT MEGAHNYA serta sangat Limpah sekali dengan makanan beraneka ragam dan buah - buahan yang sangat Lezat , saya melihat semua Tenda , Meja , bangku dan seluruh ruangan di hias dengan sangat indah sekali semuanya serba putih,

.
Dan saya juga melihat semua meja disusun dengan sangat rapi panjang sekali seperti tidak ada ujungnya panjangggggg ..... sekaliiii ..... saya melihat semua perkakas sendok , garpu piring , gelas pokoknya semua alat perlengkapan untuk makan makanan semuanya terbuat dari EMAS yang sangat murni dan emas yang sangat mulia tidak seperti emas yang ada di dalam dunia ini , sangat berkilau - kilauan hingga memancarkan sinar dan cahaya yang sangat berkilau bila di pandang dengan mata maka mata saudara akan menjadi sangat silau dan saudara tidak akan dapat tahan melihatnya ... sangat indah dan sangat sempurna deh pokoknya .... sakin sempurnanya saya sampai tidak bisa membandingkan apa yang telah saya lihat dengan apapun juga yang ada di dalam dunia ini.

.
Saya melihat juga banyak sekali bunga - bunga yang sangat indah BERWARNA - WARNI , semua bunga - bunga bersinar dan berkilau - kilauan Sangat indah sekaliiii .... lebih indah dari bunga yang ada di dalam dunia ini . wangi dan sangat harummmm ..... sekaliiii .... semua ruangan resepsi Perjamuan kawin di hias dengan sangat sempurna , indahhhhh .... sekaliiii .... sampai saya tidak bisa menggambarkan dengan kata - kata seperti apa keindahan suasana di tempat itu, sakin sangat sempurnanya keindahan yang saya pernah lihat di dalam mimpi itu, walaupun hanya dalam mimpi, tapi bagi saya itu sudah sangat Luar biasa !!!! apalagi kalau semuanya itu sudah NYATA TERJADI ... saya tidak tahu lagi harus berkata apa - apa lagi , SANGAT SEMPURNA !!! ... HALELUYA , Terpujilah Tuhan .

.
Lalu saya melihat juga banyak ORANG - ORANG KUDUS DI SURGA mereka juga sangat sibuk dan mempersiapkan segala sesuatunya untuk mengadakan penyambutan semua tamu atau para udangan yang akan diundang untuk menghadiri PESTA PERJAMUAN KAWIN DI SURGA , saya melihat mereka sangat subuk sekali untuk LATIHAN BERNYANYI , seperti ada PASUKAN PADUAN SUARA KONSER BERNYANYI yang sangat AKBAR dan sangat BESAR di dalam KERAJAAN SURGA ! Dan saya melihat juga mereka semua sedang MENARI - NARI DENGAN SANGAT GEMBIRA dan memainkan semua alat - alat musik yang ada di surga. dan saya juga melihat semua orang - orang kudus di surga bersama para malaikat Tuhan juga sangat sibuk sekali untuk mempersiapkan Pesta dan menantikan serta menyambut sang Mempelai Pengantin Wanita / GEREJA TUHAN yang akan datang sebagai tamu istimewa di PESTA PERJAMUAN KAWIN ANAK DOMBA ALLAH DI SURGA.

.
Saya melihat banyak sekaliiiii .... orang - orang kudus yang ada di surga mereka sedang FITING ( mencoba memakai ) dan mengenakan JUBAH PESTA. yang berwarna putih dan sangat berkilau - kilauan sehingga mata saya melihat sampai silau sehingga saya sampai menutup ke 2 mata saya sakin berkilaunya dan bersinarnya jubah tersebut. mereka sangat senang dan sangat bersuka cita sekali karena mereka akan memakai JUBAH PESTA yang sangat indah, bersih, suci dan tidak ada 1 nodapun yang tampak di pakaian atau di JUBAH, yang mereka kenakan sangat sempurna dan sangat berkilau - kilauan.

.
Lalu saya melihat juga di dalam mimpi itu ada banyak juga orang - orang kudus di surga sedang berdoa dengan sangat sungguh - sungguh , saya sangat penasaran apa yang sedang mereka doakan kepada Bapa di surga , dan pada akhirnya saya memberanikan diri untuk mendekati mereka serta melihat mereka yang sedang berdoa dan sambil memuji dan menyembah Tuhan di surga siang dan malam. dan saya sangat heran sekali saudaraku bahkan saya tidak pernah menyangka ternyata mereka semuanya berdoa dengan sangat sungguh - sungguh kepada BAPA untuk kita ya ... mereka semua berdoa untuk saudara dan saya. yaitu semua GEREJA TUHAN atau MEMPELAI WANITANYA TUHAN yang masih ada di bumi , mereka semua yang ada di surga berdoa juga kepada BAPA di surga untuk kita semuanya yang masih ada di Bumi. agar kita semuanya bersiap - siap dan Layak untuk memasuki PESTA PERJAMUAN KAWIN ANAK DOMBA ALLAH di dalam KERAJAAN SURGA.

.
Saya sangat terharu sekali saudaraku melihat dan menyaksikan semua aktivitas orang - orang kudus di surga bersama para malaikat Tuhan di surga mereka begitu sangat sibuknya mempersiapkan segala sesuatunya untuk PERHELATAN AKBAR di dalam KERAJAAN SURGA. suasana di surga sangat sibuk dan mereka semuanya sudah selesai mempersiapkan semuanya untuk MENYAMBUTAN KITA GEREJA TUHAN DAN MEMPELAI WANITA KRISTUS untuk di jemput dan di bawa ke dalam PESTA PERJAMUAN KAWIN ANAK DOMBA ALLAH di dalam KERAJAAN SURGA! Haleluya !

.
Selanjutnya saudaraku saya kembali lagi untuk melihat MEJA PERJAMUAN KAWIN tersebut , sakin begitu banyaknya BERANEKA RAGAM SEMUA JENIS MAKANAN dan berbagai macam buah - buahan yang sangat Lezat sehingga saya memberanikan diri untuk menyentuh buah itu, Lalu malaikat di samping saya berkata : Jangan kamu sentuh makanan yang sudah terhidang dan BUAH yang telah tersedia di atas MEJA PERJAMUAN KAWIN ANAK DOMBA di dalam KERAJAAN SURGA ini !!! lalu saya bertanya kepada malaikat itu kenapa saya tidak bisa menyentuh dan memakan 1 buahpun yang sudah terhidang dan yang sudah tersedia yang ada di atas MEJA PERJAMUAN KAWIN ini ? kan sayang MALAIKAT bila makanan itu tidak di makan dan bisa mubajir

.
Lalu Malaikat disamping saya itu berkata : Waktu-Nya Belum Tiba !!! ... Semua para Undangan dan semua para tamu istimewa MEMPELAI PENGANTIN WANITANYA TUHAN belum tiba di sini !!! Bila kamu ingin memakan semua HIdangan yang telah tersedia dan yang telah terhidang di atas Meja Perjamuan Kawin Anak Domba di dalam Kerajaan Surga ini, kamu harus hadir kembali di tempat ini bersama dengan mereka semua Para Undangan dan semua PARA TAMU ISTIMEWA yaitu PARA MEMPELAI WANITANYA KRISTUS yang masih ada di Bumi !!

.
Ingat kami semua yang ada di sini sudah bersiap - siap untuk menyambut semua para Undangan dan Tamu yang sangat Istimewa ! kami semua yang ada di surga sudah tidak sabar lagi untuk bertemu dengan kalian semua yang ada di Bumi ! kami semua berharap kiranya semua GEREJA TUHAN , UMAT TUHAN, MEMPELAI WANITA-NYA KRISTUS semuanya akan segera tiba di SURGA. dan PESTA PERJAMUAN KAWIN ANAK DOMBA ALLAH akan segera di mulai , kami semua yang ada di sini sudah tidak sabar lagi untuk menantikan itu semuanya akan terjadi , karena kami semua yang ada di surga telah mempersiapkan semua persiapan ini semua jauh - jauh hari . segala sesuatunya kami persiapkan ini semuanya hanya untuk menyambut semua KEDATANGAN PARA MEMPELAI WANITA-NYA TUHAN yang masih ada di Bumi !!!, DAN SEBENTAR LAGI AKAN ADA PERTEMUAN REUNI BESAR ANTARA ORANG - ORANG KUDUS YANG ADA DI DALAM KERAJAAN SURGA DENGAN GEREJA TUHAN / MEMPELAI WANITANYA TUHAN YANG MASIH ADA DI BUMI.

.
Ingat !!! Semua PERSIAPAN PENYAMBUTAN untuk menjemput dan membawa semua para UNDANGAN , PARA TAMU ISTIMEWA yaitu KEDATANGAN SANG MEMPELAI PENGANTIN WANITANYA KRISTUS MENUJU KE SURGA DAN SEGALA SESUATUNYA SUDAH SIAP DAN SANGAT SELESAI !!! SEMUA PARA MALAIKAT SUDAH SIAP SEDIA! KAMI SEMUA SEKARANG BERSAMA DENGAN SANG MEMPELAI PENGANTIN PRIA SURGAWI * YEHUSHUA HAMASIACH ( YESUS ) SUDAH BERADA DI ATAS AWAN DAN SEMUA PASUKAN PARA MALAIKAT SUDAH SIAP UNTUK TURUN KE BUMI , SANGKAKALA DAN NAFIRI SEMUANYA SUDAH SIAP DAN SUDAH BERADA DI MULUT PARA MALAIKAT UNTUK SEGERA DITIUP kami hanya tinggal menunggu Intruksi dan Perintah dari ALLAH BAPA di surga BILA KAPAN kami semuanya harus turun dan segera untuk meniupkan TEROMPET SANGKAKALA DAN NAFIRI DARI SURGA. Jam dan waktu di dalam Kerajaan Surga sudah menunjukkan HAMPIR SEDIKIT LAGI MENUJU TEPAT JAM 12 !! Bersiap - siaplah Kedatangan Anak Manusia sudah sangat dekat !!! ...

.
BERJAGA - JAGALAH DAN BERDOALAH !!! ... BERSIAPLAH HAI UMAT TUHAN , GEREJA TUHAN DAN SANG MEMPELAI PENGANTIN WANITA-NYA TUHAN. MEMPELAI PENGANTIN PRIA SURGAWI SUDAH SIAP SEDIA UNTUK SEGERA MENJEMPUT dan membawa serta kepada-Nya MEMPELAI PENGANTIN WANITA-NYA TUHAN yang masih ada di Bumi !!!
PESTA PERJAMUAN KAWIN ANAK DOMBA ALLAH SEGERA AKAN DI MULAI !!! Perhatikanlah dan selalu Jagalah agar MINYAK dan PELITAMU agar selalu tetap penuh dan PELITAMU selalu tetap MENYALA supaya engkau layak untuk menjadi MEMPELAI PENGANTIN WANITANYA KRISTUS di dalam Kerajaan Surga!

.
Bila MEMPELAI PENGANTIN PRIA SURGAWI itu Datang dan telah tiba , jangan kiranya di dapatinya sang MEMPELAI WANITA-NYA KRISTUS itu sedang tertidur dan DIA mendapati-MEMPELAI PENGANTIN WANITA SURGAWI-NYA TUHAN tidak sedang dalam keadaan sedang bersiap - siap!!, Jadilah seperti 5 Gadis yang Bijaksana ( Matius 25 : 1 - 13 ) Supaya engkau turut ambil bagian di dalam PESTA PERJAMUAN KAWIN ANAK DOMBA ALLAH di dalam KERAJAAN SURGA ! MEMPELAI PRIA SURGAWI TELAH DATANG SONGSONGLAH DIA !!! .... PERHATIKANLAH JUBAH PENGANTIN - mu agar selalu tetap Putih , Bersih tidak bercacat cela dan tidak bernoda hingga kedatangan Tuhan YESUS sang MEMPELAI PENGANTIN PRIA SURGAWI itu TIBA untuk menjemput semua MEMPELAI PENGANTIN WANITANYA KRISTUS di akhir zaman yang masih ada di bumi untuk di bawa ke dalam KERAJAAN SURGA . ARE YOU READY BE RAPTURE CHURCH ?

,

BERJAGA - JAGALAH DAN BERDOALAH !!

.
Shalom , salam Maranatha , Imanuel dan TUHAN YESHUA ( YESUS ) menyertai dan memberkati kita semuanya

# Carisa Nathasya Helen

.
_ Karica Natalia Helen _  .
with : #Team

----
Penutup

Wahyu 7:9-10 (TB)  Kemudian dari pada itu aku melihat: sesungguhnya, suatu kumpulan besar orang banyak yang tidak dapat terhitung banyaknya, dari segala bangsa dan suku dan kaum dan bahasa, berdiri di hadapan takhta dan di hadapan Anak Domba, memakai jubah putih dan memegang daun-daun palem di tangan mereka.
Dan dengan suara nyaring mereka berseru: "Keselamatan bagi Allah kami yang duduk di atas takhta dan bagi Anak Domba!"

Allah yang dahsyat dan luar biasa, Dia yang layak trima segala pujian dan hormat dari setiap kita. Karena segala sesuatu dari Dia asalnya dan hanya bagi kemuliaan namaNya.

Selamat pagi..  Tuhan memberkati Anda



Dikirim dari ponsel cerdas Samsung Galaxy saya.

Komentar

Postingan Populer