BAB 10 - Marriage Supper of The Lamb oleh Susan Davis

Terjemahan "MARRIAGE SUPPER OF THE LAMB" by Susan Davis.


BAB 10 
NAFSU KEDUNIAWIAN 


Ya Putri, KITA bisa mulai. Susan, ini adalah apa yang ingin AKU bicarakan hari ini: Dosa yang muncul di dalam hati manusia - itu adalah dosa nafsu keduniawian. Semua cara yang ada dalam dunia ini adalah jahat, orang jahat menginspirasi tindakan jahat. Semua yang dilakukan oleh dunia adalah memisahkanmu dari TUHAN. 

Dunia ini tidak dalam kehendakKU, jadi hal ini bukanlah kehendakKU. Dunia sering mengaku mengenalKU, tetapi jauh dariKU dan KebenaranKU. Berjalan dengan kekuatan penuh ke arah yang dengan sengaja ingin dimasuki tanpa pernah berkonsultasi denganKU, PENCIPTAnya. Ini adalah kejahatan. Berjalan di luar kehendakKU adalah kejahatan. Satu-satunya kehendak yang tidak jahat adalah kehendakKU. Tidakkah kamu melihat hal ini anakKU? Bagaimana dunia ini sekarang telah berbalik dari TUHAN, ketika didapati telah begitu jauh dari pengenalan tentang siapa AKU dan apa yang AKU harapkan? 

AKU mengharapkan kekudusan, kemurnian hati, hukum dan ketertiban, kebenaran dan moralitas. Dunia ini menentang semua JalanKU dan bahkan tidak datang dekat dengan apa yang FirmanKU tetapkan sebagai kebenaran dan jalanKU menuju keabadian. Dunia memfitnahKU dan jalanKU dalam setiap kesempatan yang didapat dan mereka yang mengikuti AKU. JalanKU tidak dihormati atau dipuja. Dunia ini akan mengalami kesengsaraan, kesulitan, penyakit, dan kesedihan yang menguasai mereka. JalanKU membawa berkah. Cara dunia membawa kutuk dan kutuk berlimpah. 

Hanya mereka yang benar-benar berjalan dekat dengan FirmanKU dan AKU, akan menerima kedamaian dan ketenangan. Bahwa AKU memberi bahkan dalam keadaan terburuk. Ini adalah mempelaiKU yang mengikuti AKU tanpa berkedip. Dia mengenal AKU. Dia mencintai AKU. Dia tidak menjauh dariKU. Dia mengenal AKU sebagai sumber hidupnya, tenaganya, cintanya, kekuatannya. 

Di mana lagi dia dapat menerima kenyamanan seperti ini? Dia mengetahui lebih baik dengan tidak meninggalkanKU untuk cinta yang lain. AKU telah mencoba, menguji, dan kebenaran ada padanya. Baginya, AKU adalah SEMUA diatas segalanya. Tidak ada yang bisa mengambil TempatKU di hatinya. Dunia tidak mengenal kasihKU. Hal ini telah menempatkan kepuasan dalam versi yang rendah. 

Betapa menyedihkannya, mereka yang mengikuti dunia dan jalannya, percaya sistem dunia ini menampung semua jawaban. Segera, dunia ini akan kehilangan cahaya terakhir yang tersisa ketika AKU mengangkat mempelaiKU dari tengah-tengah dunia ini. Setelah dia menghilang dari pandangan, dunia akan menjadi tempat yang sangat suram dan sangat gersang. Tidak akan ada hal apapun yang menyerupai cahaya penuntun Kebenaran dan Keindahan, hanya keburukan kotor dan kejahatan yang akan terjadi. 

 Inilah dunia yang akan segera datang. Ini adalah apa yang akan terjadi.

2 Tesalonika 2:3-4 Janganlah kamu memberi dirimu disesatkan orang dengan cara yang bagaimanapun juga! Sebab sebelum Hari itu haruslah datang dahulu murtad dan haruslah dinyatakan dahulu manusia durhaka, yang harus binasa, yaitu lawan yang meninggikan diri di atas segala yang disebut atau yang disembah sebagai Allah. Bahkan ia duduk di Bait Allah dan mau menyatakan diri sebagai Allah. 

2 Tesalonika 2:6-7 Dan sekarang kamu tahu apa yang menahan dia, sehingga ia baru akan menyatakan diri pada waktu yang telah ditentukan baginya. Karena secara rahasia kedurhakaan telah mulai bekerja, tetapi sekarang masih ada yang menahan. Kalau yang menahannya itu telah disingkirkan, 

Dunia yang hidup tidak berasal dari Hukum dan AjaranKU seperti kapal tanpa kemudi. Ini adalah kapal yang sudah mati dan sekarat, sebuah kapal tenggelam. Segera nak, kamu akan melihat kematian dan kehancuran seperti sebelumnya. Karena dunia ini telah memilih untuk berpaling dari TUHANnya, PENCIPTAnya. Jangan tertipu. Dunia tidak dapat terus bertahan terlepas dari Kebenaran dan Cara-caraKU. Dia seperti kapal tenggelam. Saatnya untuk turun dari kapal ini. 

Apakah kamu datang ketika AKU memanggil orang-orang yang setia? 
Akankah kamu datang kepadaKU atau kamu ingin tinggal di belakang bersandar pada harapan palsu bahwa dunia ini memberikan semua jawaban untukmu? 
Apakah kamu masih mendengarkan serigala berbulu domba bahwa tidak ada yang salah dan semuanya baik-baik saja? 
Serigala ini yang tidak mengenalKU, yang memiliki bentuk kesalehan tetapi menyangkal kuasa dari padanya? 
Apakah kamu ingin terus disesatkan dan dibutakan oleh karena kamu sudah terlalu banyak menikmati kesenangan yang ditawarkan oleh dunia?

2 Timotius 3:5 Secara lahiriah mereka menjalankan ibadah mereka, tetapi pada hakekatnya mereka memungkiri kekuatannya. Jauhilah mereka itu! 

Datang dan ambil bagian yang telah disediakan oleh ALLAH dan temukan Kebenaran yang lebih besar, ada Damai sejahtera, ada Kasih yang melimpah. AKUlah DIA! Kejarlah AKU, anak-anak! Kenali AKU. AKU layak dikejar. AKU layak dikenal, sediakanlah waktumu untuk menyembahKU. Aku adalah SATU-satunya yang akan membawamu menjadi ada. Apakah kamu ingin menghabiskan kekekalan dengan AKU? Dunia ini adalah tempat dimana segala yang baik, yang berasal dari AKU telah hilang. 

Ya, semua yang baik di dunia ini berasal dari AKU. AKUlah yang membuat semuanya. Tanpa AKU, tidak ada hal baik yang kamu nikmati dan kamu terima begitu saja, yang muncul dari Hati TUHAN. Jadi hal ini memberikan beberapa pemikiran yang serius. Kamulah yang akan memutuskan: kekekalanmu dengan atau tanpa TUHAN. Kamu yang memilih, kamu yang memutuskan. Apakah AKU membawamu ketika AKU datang untuk menyelamatkan mempelaiKU. Ini adalah pilihanmu. 

Tapi ada harga yang harus dibayar. Kamu harus menjauh dari cinta dan pengejaran akan dunia ini, karena cara dunia bukanlah kehendakKU. AKU akan biarkanmu untuk memilih sebuah keputusan tentang arah yang akan kamu pilih. Sangat sedikit yang memilih JalanKU, sangat sedikit... 

1 Yohanes 2:15-17 Janganlah kamu mengasihi dunia dan apa yang ada di dalamnya. Jikalau orang mengasihi dunia, maka kasih akan Bapa tidak ada di dalam orang itu. Sebab semua yang ada di dalam dunia, yaitu keinginan daging dan keinginan mata serta keangkuhan hidup, bukanlah berasal dari Bapa, melainkan dari dunia. Dan dunia ini sedang lenyap dengan keinginannya, tetapi orang yang melakukan kehendak Allah tetap hidup selama-lamanya.

Bersambung....


--
We love you all nations, but time is very very limited. Be hurry to repent and receive Jesus Christ. Find a guide to help you repent and receive Jesus Christ, in this link http://www.esnips.com/web/Guidetorepent,
http://www.esnips.com/web/RepentanceGuide. Print this guide, copy as many as you can, and distribute this to as many countries as you can, including Asian countries such as China and Vietnam. Pray and ask to God first before you select a language for your country. That is the message: be hurry be very very very very very hurry to repent and receive Jesus Christ, all corners of the world.
Don't you know that Jesus Christ will come again soon? That is why you should be hurry and quickly to repent and do your repentance. Tweet this message quickly and distribute this message to as many countries as you can including to all your friends quickly, quickly, quickly today. Follow Jesus only at http://www.twitter.com/Christianto2013.
Send this message quickly to all your colleagues and to all your friends. Thank you, Jesus Christ already helps you.

Find ebooks written by Jesus: http://www.sciprint.org,
or http://guidetorepent.uphero.com
blog: http://guidetorepent.blogspot.com, http://findtheTruthnow.blogspot.com,
http://evangelismwithsocialmedia.blogspot.com
guide: http://GoodNews.getfreehosting.co.uk/digfile/cms/index.php (login with 'visitor')
video: http://youtube.com/guidetorepent,
facebook: http://www.facebook.com/VChristianto,
and follow Jesus only at www.twitter.com/Christianto2013

**KINDLE BOOKS:
authorpage: http://www.amazon.com/-/e/B00AZEDP4E
Articles dictated by Jesus Christ. Book Two. http://www.amazon.com/dp/B00AYR3F9C
Articles dictated by Jesus Christ. Book One. http://www.amazon.com/dp/B00AYR6TJU
by Jesus Christ: How social darwinism ruin America and the World. http://www.amazon.com/dp/B00AZDJJQI
by Jesus Christ: Evangelism for Difficult People. http://www.amazon.com/dp/B00AZDJCLA
by Jesus Christ: How you can do Evangelism with Social Media. http://www.amazon.com/dp/B00AZDXZLI
by Jesus Christ: The Nicene Creed. http://www.amazon.com/dp/B00AZDYMJ2
by Jesus Christ: Logos, Memra, and other letter for Economists. http://www.amazon.com/dp/B00AZDY7JW
by Jesus Christ: our Father in Heaven prayer. http://www.amazon.com/dp/B00AZKZUNM
Some problems of Nuclear Energy development in Asia: A literature survey. http://www.amazon.com/dp/B00B4LW5ZW

vixra:
www.vixra.org/abs/0912.0036
www.vixra.org/abs/0912.0037
www.vixra.org/abs/1001.0005
www.vixra.org/abs/1001.0003
www.vixra.org/abs/0912.0053


Virus-free. www.avg.com

Komentar

Postingan Populer