BAB 14 - Marriage Supper of The Lamb oleh Susan Davis

Terjemahan "MARRIAGE SUPPER OF THE LAMB" by Susan Davis.


BAB 14
DUNIA BERBALIK MELAWANKU 


Mari KITA mulai, putriKU. Nak, AKU ingin mengatakan bahwa dunia telah berbalik melawanKU : Dunia ini telah berbalik melawanKU dan hal yang KU perjuangkan. Dunia ini telah menjadi brutal dan tidak layak dihuni.

Yakobus 4:4 Hai kamu, orang-orang yang tidak setia! Tidakkah kamu tahu, bahwa persahabatan dengan dunia adalah permusuhan dengan Allah? Jadi barangsiapa hendak menjadi sahabat dunia ini, ia menjadikan dirinya musuh Allah.

AnakKU, dunia ini penuh dengan dosa. Tidak ada tempat dimanapun juga untuk berpaling kepada kekudusan dan kebenaran. Bahkan gerejaKU telah menjauh dari AKU. Bahkan mereka yang mengaku mengenalKU telah menjauh. PemimpinKU bahkan tidak pernah berkonsultasi dengan AKU. Mereka tidak mencari AKU. Mereka tidak mengenal AKU. Gereja-gereja mereka telah menjadi sarang kejahatan karena mereka memberitakan ajaran palsu.

Mereka tidak mengenalKU atau memiliki kepedulian untuk mengenal AKU. AKU adalah TUHAN yang tidak mereka kenal. Dunia tidak memiliki waktu untuk TUHANnya. MenjangkauKU hanya sebatas khotbah tetapi tidak dalam Kebenaran. Dunia ini penuh dengan pembohong dan pencuri. Manusia membual dan sombong dan musyrik mengejar dunia dan cara-cara dunia, tetapi tidak pernah mengejar TUHANnya.

Betapa menyedihkan bagi mereka yang tidak mengenalKU, tapi berkata bahwa mereka sudah lakukan dan mengira mereka telah melakukannya. AKU bukanlah TUHAN yang tidak dapat dikenal, AKU tidak tersembunyi bagi mereka yang mencari AKU. AKU dapat dikenal oleh mereka yang datang mendekat kepadaKU dengan penyerahan diri yang rendah hati. AKU dapat dikenal. Mendekatlah kepadaKU dan AKU akan mendekat kepadamu.

Mazmur 73:28 Tetapi aku, aku suka dekat pada Allah; aku menaruh tempat perlindunganku pada Tuhan ALLAH, supaya dapat menceritakan segala pekerjaan-Nya.

Nak dimanapun kamu berputar, kejahatan mengintai. Tidak ada hal di dunia yang tidak dipersiapkan oleh musuh untuk mengeluarkanmu dari jalanKU untuk mendekat kepadaKU, TUHAN. Sistem dunia ini dibentuk untuk menggelincirkan anak-anakKU dan untuk menjaga mereka agar terpisah dari AKU. Jika musuhKU dapat membuatmu sibuk dengan allah kecil dan berhala maka kamu tidak dapat mencari AKU dan menemukan jalan yang benar di dalam KeselamatanKU, PengudusanKU, dan KebebasanKU.

Ini adalah rencana musuh untuk melihatmu gagal, menyebabkanmu kehilangan KeselamatanKU dan kehilangan tempatmu di KerajaanKU. Sistem dunia ini terkait dengan rencana musuhKU. Semuanya berorientasi pada perlawanan, maka disitulah akan ada pemenuhan diri dan tidak mencari TUHAN, mengejar ALLAH, menemukan TUHAN. Dia tidak ingin kamu datang mencari AKU. Dia ingin kamu terkunci ke dalam sistem yang mengajarkan "diri sendiri" yang paling penting, bergantung pada "diri sendiri", merencanakan masa depanmu sendiri, tidak percaya siapa pun kecuali dirimu sendiri.

Nak, ini bukanlah kehendakKU. KehendakKU mengatakan ikutlah TUHAN, andalkanlah TUHAN, carilah kehendak TUHAN, Jalan TUHAN. Bila kamu mencari kehendakmu sendiri, maka rencanamu berada di luar kehendakKU dan itu adalah dosa. Kamu tinggal di dalam dosa jika kamu berada di luar kehendakKU. Bagaimana kamu tahu kehendakKU bagi kehidupanmu jika kamu tidak mencari AKU dan menyerahkan seluruh hidupmu kepadaKU?

Kamu harus meletakkan rencanamu sendiri, caramu sendiri, dan membiarkan AKU mengarahkan hidupmu. Hanya dengan berjalan didalam kehendakKU untuk hidupmu, maka kamu dapat benar-benar mengalami kebebasan dan kedamaian, kedamaian yang AKU berikan. Mengikuti caramu sendiri selain AKU, akan menyebabkan kehancuran. Kamu tidak akan dapat membebaskan diri dari dosa. KehendakKU adalah kepenuhan ROH KUDUS dan memiliki pelita yang terisi penuh. Ini adalah satu-satunya cara untuk mempersipkan diri dalam KedatanganKU yang segera. Untuk dibebaskan dan diselamatkan.

Nak, kamu harus terbangun. Ini adalah Kebenaran! Tidak ada Kebenaran yang lain.

Matius 25:4 sedangkan gadis-gadis yang bijaksana itu membawa pelitanya dan juga minyak dalam buli-buli mereka.

Bersambung....


--
We love you all nations, but time is very very limited. Be hurry to repent and receive Jesus Christ. Find a guide to help you repent and receive Jesus Christ, in this link http://www.esnips.com/web/Guidetorepent,
http://www.esnips.com/web/RepentanceGuide. Print this guide, copy as many as you can, and distribute this to as many countries as you can, including Asian countries such as China and Vietnam. Pray and ask to God first before you select a language for your country. That is the message: be hurry be very very very very very hurry to repent and receive Jesus Christ, all corners of the world.
Don't you know that Jesus Christ will come again soon? That is why you should be hurry and quickly to repent and do your repentance. Tweet this message quickly and distribute this message to as many countries as you can including to all your friends quickly, quickly, quickly today. Follow Jesus only at http://www.twitter.com/Christianto2013.
Send this message quickly to all your colleagues and to all your friends. Thank you, Jesus Christ already helps you.

Find ebooks written by Jesus: http://www.sciprint.org,
or http://guidetorepent.uphero.com
blog: http://guidetorepent.blogspot.com, http://findtheTruthnow.blogspot.com,
http://evangelismwithsocialmedia.blogspot.com
guide: http://GoodNews.getfreehosting.co.uk/digfile/cms/index.php (login with 'visitor')
video: http://youtube.com/guidetorepent,
facebook: http://www.facebook.com/VChristianto,
and follow Jesus only at www.twitter.com/Christianto2013

**KINDLE BOOKS:
authorpage: http://www.amazon.com/-/e/B00AZEDP4E
Articles dictated by Jesus Christ. Book Two. http://www.amazon.com/dp/B00AYR3F9C
Articles dictated by Jesus Christ. Book One. http://www.amazon.com/dp/B00AYR6TJU
by Jesus Christ: How social darwinism ruin America and the World. http://www.amazon.com/dp/B00AZDJJQI
by Jesus Christ: Evangelism for Difficult People. http://www.amazon.com/dp/B00AZDJCLA
by Jesus Christ: How you can do Evangelism with Social Media. http://www.amazon.com/dp/B00AZDXZLI
by Jesus Christ: The Nicene Creed. http://www.amazon.com/dp/B00AZDYMJ2
by Jesus Christ: Logos, Memra, and other letter for Economists. http://www.amazon.com/dp/B00AZDY7JW
by Jesus Christ: our Father in Heaven prayer. http://www.amazon.com/dp/B00AZKZUNM
Some problems of Nuclear Energy development in Asia: A literature survey. http://www.amazon.com/dp/B00B4LW5ZW

vixra:
www.vixra.org/abs/0912.0036
www.vixra.org/abs/0912.0037
www.vixra.org/abs/1001.0005
www.vixra.org/abs/1001.0003
www.vixra.org/abs/0912.0053


Virus-free. www.avg.com

Komentar

Postingan Populer