BAB 18 Marriage Supper of The Lamb oleh Susan Davis

Terjemahan "MARRIAGE SUPPER OF THE LAMB" by Susan Davis.


BAB 18
WAKTU TELAH MENDEKATI UNTUK KEDATANGANKU SEGERA
 


Mari KITA mulai lagi. Sekarang saatnya untukKU berbicara tentang topik baru: Anak-anak, waktunya telah mendekati untuk KedatanganKU segera. Ini datang lebih cepat. Banyak, begitu banyak yang tidak siap, begitu banyak orang yang murtad... begitu banyak yang tidak pernah siap. Ada banyak perubahan yang akan terjadi di dunia.

AKU ingin kamu datang untuk melihat kenyataan mengenai Kebenaran ini. Nak, waktu untuk KedatanganKU kembali sudah hampir mendekati. AKU melihat bahwa sangat banyak yang tidak siap. Banyak yang percaya, tapi mereka tidak siap. Banyak yang masih bersekutu dengan dunia. Ini tidak boleh, anakKU. Kamu harus memutuskan hubunganmu dengan dunia. Dunia bagaikan kapal yang akan tenggelam dan dia akan membawamu bersama dengan dia.

AnakKU, AKU tidak menghargai waktu yang kamu gunakan untuk menjauh dari AKU, mengejar hal-hal duniawi. Kamu mencari jawaban lewat dunia. Tidak boleh anakKU. Kamu akan melihat janji-janji kosong... harapan kosong... dan kebenaran kosong. Kerugianmu akan menjadi lebih besar jika kamu terus menyusuri lubang kelinci kosong. Hal ini menyebabkan bencana. Mengapa kamu bertahan pada kepercayaan bahwa dunia memegang kebenaran apapun untukmu selain dari KebenaranKU? AKULAH KEBENARAN!

1 Yohanes 2:15 Janganlah kamu mengasihi dunia dan apa yang ada di dalamnya. Jikalau orang mengasihi dunia, maka kasih akan Bapa tidak ada di dalam orang itu.

Nak, dengarkan dengan seksama, waktumu sudah hampir habis. Kamu memiliki sedikit waktu untuk menarik diri bersama-sama. Sekarang saatnya untuk mempersiapkan diri. Jika kamu berencana untuk datang kepadaKU, kamu harus fokus pada kedatanganKU. MusuhKU sedang mempersiapkan untuk membuat kepindahannya segera. Rencananya hanya akan dijalankan setelah KedatanganKU. Apakah kamu tidak melihat hal ini anakKU, bahwa harus membuka matamu lebar-lebar dan bersiap untuk peristiwa yang akan terjadi?

Segera, tidak ada yang dapat mempengaruhi perubahan yang akan datang ke atas bumi. Entah kamu akan pergi denganKU untuk diselamatkan atau kamu akan tertinggal dan menghadapi musuhKU dan murka yang akan datang.

Waktu ini akan datang, anakKU. Peristiwa ini akan datang dan tak ada seorangpun yang dapat menghentikannya. Kamu harus benar-benar siap ketika waktu tersebut hampir mendekati. Hal ini datang dengan cepat. Datanglah mengenalKU. Tidak ada cara lain. Jika kamu tidak memiliki waktu untuk mengenal AKU, kamu tidak akan bisa pergi dengan AKU untuk diselamatkan. Kamu harus berserah sepenuhnya kepadaKU. AKU menunggumu, nak. Siapa yang akan datang kepadaKU dan berserah penuh? Siapa yang akan datang untuk mengenalKU, benar-benar mengenal AKU? Inilah yang AKU butuhkan.

AKU telah membuat jalan bagimu. AKU telah menyiapkan jalannya. AKU telah membayar harga yang besar untuk menebusmu kepada kebebasan sehingga kamu dimungkinkan untuk dapat datang kepadaKU ketika AKU datang untuk mempelaiKU. Dia siap dan AKU akan datang untuknya. Harga yang AKU bayar sangatlah besar. Tidak ada seorangpun yang dapat melakukan apa yang telah AKU lakukan. Hanya AKU yang dapat menyelesaikan apa yang AKU lakukan. Hanya AKU yang dapat membayar harga yang begitu besar - TUHAN telah datang ke tingkat yang hancur bagi umat manusia. Harga ini tidak ternilai. Tidak ada nilai yang dapat ditempatkan pada tindakan semacam ini. Tidak akan ada jumlah yang dapat mencukupi harga yang telah dibayarkan.

Yesaya 52:14 Seperti banyak orang akan tertegun melihat dia--begitu buruk rupanya, bukan seperti manusia lagi, dan tampaknya bukan seperti anak manusia lagi--

Itu semua milikmu - Kamu harus datang dan berserah diri. Berikan padaKU seluruh hatimu. Inilah yang AKU minta darimu. Jika kamu tidak membuat dirimu menjadi MILIKKU, kamu masih musuhKU. Kamu bukanlah milikmu. Kamu milik diantara dua, yaitu milikKU atau musuhKU. Pilihlah untuk menjadi MILIKKU. AKU menunggu jawaban darimu.

Ini TUHAN dan JURUSELAMATmu, YAHUSHUA, MESIAS AGUNG.

Bersambung....


--
We love you all nations, but time is very very limited. Be hurry to repent and receive Jesus Christ. Find a guide to help you repent and receive Jesus Christ, in this link http://www.esnips.com/web/Guidetorepent,
http://www.esnips.com/web/RepentanceGuide. Print this guide, copy as many as you can, and distribute this to as many countries as you can, including Asian countries such as China and Vietnam. Pray and ask to God first before you select a language for your country. That is the message: be hurry be very very very very very hurry to repent and receive Jesus Christ, all corners of the world.
Don't you know that Jesus Christ will come again soon? That is why you should be hurry and quickly to repent and do your repentance. Tweet this message quickly and distribute this message to as many countries as you can including to all your friends quickly, quickly, quickly today. Follow Jesus only at http://www.twitter.com/Christianto2013.
Send this message quickly to all your colleagues and to all your friends. Thank you, Jesus Christ already helps you.

Find ebooks written by Jesus: http://www.sciprint.org,
or http://guidetorepent.uphero.com
blog: http://guidetorepent.blogspot.com, http://findtheTruthnow.blogspot.com,
http://evangelismwithsocialmedia.blogspot.com
guide: http://GoodNews.getfreehosting.co.uk/digfile/cms/index.php (login with 'visitor')
video: http://youtube.com/guidetorepent,
facebook: http://www.facebook.com/VChristianto,
and follow Jesus only at www.twitter.com/Christianto2013

**KINDLE BOOKS:
authorpage: http://www.amazon.com/-/e/B00AZEDP4E
Articles dictated by Jesus Christ. Book Two. http://www.amazon.com/dp/B00AYR3F9C
Articles dictated by Jesus Christ. Book One. http://www.amazon.com/dp/B00AYR6TJU
by Jesus Christ: How social darwinism ruin America and the World. http://www.amazon.com/dp/B00AZDJJQI
by Jesus Christ: Evangelism for Difficult People. http://www.amazon.com/dp/B00AZDJCLA
by Jesus Christ: How you can do Evangelism with Social Media. http://www.amazon.com/dp/B00AZDXZLI
by Jesus Christ: The Nicene Creed. http://www.amazon.com/dp/B00AZDYMJ2
by Jesus Christ: Logos, Memra, and other letter for Economists. http://www.amazon.com/dp/B00AZDY7JW
by Jesus Christ: our Father in Heaven prayer. http://www.amazon.com/dp/B00AZKZUNM
Some problems of Nuclear Energy development in Asia: A literature survey. http://www.amazon.com/dp/B00B4LW5ZW

vixra:
www.vixra.org/abs/0912.0036
www.vixra.org/abs/0912.0037
www.vixra.org/abs/1001.0005
www.vixra.org/abs/1001.0003
www.vixra.org/abs/0912.0053


Virus-free. www.avg.com

Komentar

Postingan Populer