BAB 2 - Marriage Supper of The Lamb oleh Susan Davis

Terjemahan "MARRIAGE SUPPER OF THE LAMB" by Susan Davis.

BAB 2
JANGAN PERCAYA PADA DIRIMU SENDIRI DAN ORANG LAIN 

Sekarang nak, Mari kita mulai. Hari ini, AKU ingin mendiskusikan denganmu tentang masalah mempercayai "diri sendiri", menjadi cukup percaya diri, mengandalkan kemampuan sendiri dan egois adalah sebuah sifat jahat. Hal ini diperkenalkan oleh sistem dunia dan dikembangkan oleh musuhKU. Menjadi mandiri tidak lebih dari menempatkan "diri" sebelum TUHAN. Hal ini berarti berjalan sendiri dan kamu terpisah dari kehendakKU. 

Ketika orang melakukan apa yang mereka pilih tanpa mencari AKU melalui hubungan intim denganKU, mereka berjalan terpisah dari kehendakKU dan mereka hidup dalam dosa - itu adalah pemberontakan kepadaKU. AKU ingin anak-anakKU untuk berjalan dalam kehendakKU. Terkadang kehendakKU kelihatannya tidak sesuai dengan standar dunia. Dunia mengatakan : Kejarlah uang, harta benda, keamanan, cinta manusia. KehendakKU tidak sesuai dengan yang oleh dunia disebut normal. Ini terlihat berbeda. Tapi kehendakKU adalah benar. 

AKU menciptakan manusia dan AKU juga menciptakan mereka untuk mempercayai AKU dan berjalan dalam kehendakKU - untuk mengetahui kehendakKU, kamu harus menyerahkan hidupmu kepadaKU, berserah dalam penundukan dan mencari AKU setiap hari. Bagi mereka yang benar-benar mengejarKU dengan mengabdikan waktunya untukKU, menyediakan waktu untuk intim denganKu di tempat rahasia dan membaca FirmanKU akan menemukan AKU dan kehendakKU. Hal ini membutuhkan pilihan. Kamu harus memilih karena akan ada gangguan duniawi yang dapat mengeluarkanmu dari jalanKU yang lurus dan sempit. Ya, ada jalan lain untuk pergi tetapi semua mengarah pada kehancuran, yaitu jalan ke neraka, jalan lebar yang mana banyak orang telah jatuh kedalamnya. 

Beberapa menempuh jalan penting yang sempit melalui AKU dan hidup yang kekal. Banyak orang berpikir mereka berjalan di jalan yang sempit namun mereka tertipu. Mereka mendengarkan orang lain yang juga telah tertipu. Banyak pemimpinKU yang tertipu dan menipu orang lain karena mereka percaya, jika mereka melakukan banyak hal dan terlihat sibuk di gereja-gerejaKU adalah cara untuk mendapatkan jaminan keselamatan hidup yang kekal, tetapi ini adalah penipuan. Hanya dengan keintiman, benar-benar mengenal AKU, menghabiskan waktu denganKu, mencurahkan waktu untuk mengenal AKU. Ini adalah kunci untuk keamanan dan keselamatan kekal. 

Mazmur 91:1 Orang yang duduk dalam lindungan Yang Mahatinggi dan bermalam dalam naungan Yang Mahakuasa. 

Tubuh di beri makan dalam Gereja tapi tubuh ini tidak bisa benar-benar berfungsi dengan benar selain dari makanan yang AKU berikan di tempat rahasia dan dalam waktu yang mereka habiskan untuk mengenalKU dengan cara yang terdalam. Ini adalah dimana tubuh benar-benar dibangun. 

Di sinilah AKU memberikan kehendakKU dan perkataan untuk dombaKU dan menopang mereka untuk bertahan hidup apabila musuh mencoba untuk menimbulkan masalah. Ini hanyalah melalui hubungan yang intim denganKU yang dapat menopang hidupmu melewati perangkap dan cobaan hidup. Jika kamu melangkah sendiri, kamu akan berjuang dan akhirnya gagal. Karena kamu tidak tahu apa yang kamu butuhkan selain dari padaKU dan AKU, penentu dari semua pada akhirnya. 

Bagaimana kamu mempersiapkan diri untuk menghadapi AKU dalam pengadilan jika kamu belum pernah datang dekat kepadaKU dan belajar apa yang AKU inginkan dan butuhkan dari kamu? Ketika kamu menghadap AKU tanpa keintiman ini, kamu akan memiliki tangan kosong karena kamu telah mengandalkan keyakinanmu sendiri, pikiranmu sendiri, kemauanmu sendiri, dan kamu akan jatuh dan kehilangan arah. 

Roma 14:12 Demikianlah setiap orang di antara kita akan memberi pertanggungan jawab tentang dirinya sendiri kepada Allah. 

Jangan tertipu. Banyak dari mereka yang disebut pemimpinKU tidak pernah menghabiskan waktunya denganKU, dan mereka juga tidak beroperasi dalam kehendakKU dan mereka seperti orang buta yang menuntun orang buta ke jalan buntu kehancuran. Banyak orang akan terkejut betapa mereka telah disesatkan karena mereka telah percaya pada mereka yang mengatakan tahu akan AKU tapi kenyataanya tidak dan mereka sendiri sangat tertipu. Kamu tidak dapat mempercayai apa yang terlihat benar di dunia. Kamu harus tunduk dan berserah kepadaKU. Berserah sepenuhnya kepadaKU dan carilah AKU sepenuh hati. Inilah yang AKU butuhkan. FirmanKU berbicara Kebenaran ini. Baca dengan benar dan lihat sendiri. 

PemimpinKU terlalu banyak berlaku dengan cara yang seperti dunia ini, sehingga mereka mengubah arti dari FirmanKU sehingga mereka dapat merasa nyaman berbaur dengan dunia. Dunia adalah permusuhan kepadaKU. Baca FirmanKU. Kebenaran ini tidak tersembunyi. Kamu tidak bisa mencintai keduanya, dunia dan AKU. AKU sudah menjelaskan tentang hal ini. O'ya kamu hidup di dunia, tapi kamu harus tetap mengikuti AKU dan jalanKU saat kamu berada di dunia.

Yakobus 4:4 Hai kamu, orang-orang yang tidak setia! Tidakkah kamu tahu, bahwa persahabatan dengan dunia adalah permusuhan dengan Allah? Jadi barangsiapa hendak menjadi sahabat dunia ini, ia menjadikan dirinya musuh Allah. 

Akan ada gangguan di setiap kesempatan yang akan membawa kamu jauh dari mencari keintiman dengan AKU. Kamu harus memiliki hasrat untuk menghabiskan waktu dengan AKU lebih dari gangguan dunia. Kamu sedang mengejar sesuatu yang kosong jika kamu puas dengan hal-hal dunia lebih dari hubunganmu dengan PENCIPTA semua kehidupan - PENCIPTAmu, PENCIPTA dari bintang-bintang, langit dan bumi.

Ibrani 10:38 Tetapi orang-Ku yang benar akan hidup oleh iman, dan apabila ia mengundurkan diri, maka Aku tidak berkenan kepadanya." 



Ibrani 10:39 Tetapi kita bukanlah orang-orang yang mengundurkan diri dan binasa, tetapi orang-orang yang percaya dan yang beroleh hidup. 

Jangan berjalan menjauh dari kekekalan yang mulia denganKU, pencipta dan penyokong bagi semua kehidupan hanya untuk mengejar sensasi murah yang ditawarkan oleh dunia. Apa yang kamu kejar di dunia adalah kepuasan kosong dan akhirnya kematian. Kamu memilih jalan hidupmu sendiri, kamu percaya kamu pembuat jalanmu sendiri dan kamu percaya AKU memberkati keputusanmu. Kamu belum mengenal AKU dengan intim. Jika kamu melakukannya, kamu akan belajar dengan cara yang berbeda. 

Kamu tertipu dengan cara dunia dan musuh licikKU. Dia ingin kamu lakukan apa yang kamu yakini terbaik untuk diri sendiri selain AKU. Ini AKU tidak berkati. Kemudian anak-anakKU bertanya-tanya mengapa mereka berjalan dalam kesulitan hidup begitu banyak. Penipuan terburuk dari musuhKU adalah keyakinan bahwa semuanya baik-baik ketika kamu menjalankan sesuatu selain memiliki hubungan intim dengan AKU. Ini adalah penipuan terbesar dari semunya. Semua tampaknya baik, tetapi pada saat kamu menghadap AKU, AKU akan berkata, enyahlah kamu sekalian pembuat kejahatan, aku tidak pernah mengenal engkau... 

Matius 7:21 Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" 

Ya, ini adalah FirmanKU. Aku tidak menciptakan kamu untuk berjalan menjauh dariKU dan bagi kamu yang mencari jalan sendiri tanpa pernah berkonsultasi denganKU. Ya, kamu dapat melakukan hal-hal itu karena kamu memiliki kehendak bebas, tetapi kamu tidak dalam kehendak KU, maka kamu telah berdosa terhadap AKU. 

AKU memberi anak-anakKU kehendak bebas dan mereka dapat memilih untuk mencari AKU dalam keintiman dan percaya dalam bimbinganKU atau mereka dapat berjalan menjauh dariKU. Ketika anak-anakKU berjalan selain dengan AKU dan jauh dari kehendakKU, menjalankan rencana mereka sendiri, mereka sedang bekerja melawan rencana KerajaanKU dan ini adalah jahat. Mereka menyebabkan kehancuran mereka sendiri yang bahkan mereka tidak tahu, karena mereka egois percaya mereka dapat menjalani hidup mereka di luar kehendak dan rencanaKU yang sempurna. 

Mereka membawa masalah bagi diri mereka sendiri dan orang lain. Mereka membiarkan diri mereka terbuka oleh keinginan dan perangkap musuh. Anak-anak terpisah dariKU, kamu tidak sebanding dengan tipu muslihat dan kelicikan musuhKU. Jangan pikir dirimu bijaksana. Kamu tidak berguna tanpa AKU. 

Mengapa AKU berbicara pada mereka yang memiliki iman seperti anak-anak sebagai orang yang akan mewarisi KerajaanKU? Karena anak-anak mengenali kebutuhan mereka akan AKU di setiap kesempatan seperti seorang anak meminta pada orang tuanya setiap saat. Anak itu tahu apabila dia jauh dari orang tuanya, maka dia berada dalam bahaya. Sama halnya, sebagai anak-anakKU hidup jauh dariKU, mereka juga berada dalam bahaya besar, maka taruhlah kepercayaan pada setiap FirmanKU. 

Ini sebab mengapa AKU mohon dengan sangat anak-anakKU untuk menghabiskan waktu membaca FirmanKU, di mana banyak terdapat informasi yang disampaikan. Semua jawaban untuk menjalani hidup ini diberikan dalam BukuKU. AKU berikan Buku ini (Alkitab) sebagai panduan bagi umat manusia. ROHKU mengungkapkan kebenaran dalam setiap halaman. Hanya melalui penyerahan diri dan menerima ROHKU dalam ukuran penuh, maka kamu akan menerima pencerahan yang kamu butuhkan untuk benar-benar memahami perkataan FirmanKU. Hal ini tidak didapat oleh ajaran-ajaran manusia, tapi hanya oleh ROHKU maka Firman tumbuh di hatimu. Hanya dengan ROHKU maka kamu dapat menerima cahaya kehidupan melalui bukuKU.

Matius 18:4 Sedangkan barangsiapa merendahkan diri dan menjadi seperti anak kecil ini, dialah yang terbesar dalam Kerajaan Sorga. 

1 Korintus 2:11-14 Siapa gerangan di antara manusia yang tahu, apa yang terdapat di dalam diri manusia selain roh manusia sendiri yang ada di dalam dia? Demikian pulalah tidak ada orang yang tahu, apa yang terdapat di dalam diri Allah selain Roh Allah. Kita tidak menerima roh dunia, tetapi roh yang berasal dari Allah, supaya kita tahu, apa yang dikaruniakan Allah kepada kita. Dan karena kami menafsirkan hal-hal rohani kepada mereka yang mempunyai Roh, kami berkata-kata tentang karunia-karunia Allah dengan perkataan yang bukan diajarkan kepada kami oleh hikmat manusia, tetapi oleh Roh. Tetapi manusia duniawi tidak menerima apa yang berasal dari Roh Allah, karena hal itu baginya adalah suatu kebodohan; dan ia tidak dapat memahaminya, sebab hal itu hanya dapat dinilai secara rohani.

Dunia ini penuh dengan penipuan sekarang. Jangan tertipu oleh kejahatan yang disebarkan oleh musuhKu. Dia ingin kamu percaya dengan pesan yang kamu terima setiap hari bahwa kamu dapat mempercayai hal-hal dunia. Kamu percaya dalam segala hal kecuali AKU, pemberi kehidupan. Kamu percaya dengan uang, pendidikan, keamanan duniawi, pemerintah - itu adalah pertolongan dan keamanan yang palsu. Ini adalah penipuan kelas tinggi dan menyebabkan anak-anakKU jauh dari AKU. 

Anak-anakKU kemudian beralih untuk mempercayai AKU. Mereka beralih padaKU sedikit dan kemudian mengandalkan yang lainnya. Ini bukan keintiman. Ya, kamu intim dengan dunia dan keinginanmu sendiri, tapi tidak dengan AKU. kamu harus datang kepadaKU dan meletakkan segala sesuatu di hadapanKU. Kamu tidak dapat benar-benar tahu AKU sampai kamu mengesampingkan keamanan duniawimu dan datang kepadaKU mencari hubungan intim. Ada lagi yang terpisah dari hubungan ini adalah suam-suam kuku dan AKU tidak akan menghormati hubungan yang hangat. 

Begitu banyak akan terkejut ketika mereka menemuiKU dan menemukan bahwa bersekutu dengan dunia dan juga menghabiskan sedikit waktu denganKU akan membuat mereka keluar dari KerajaanKU. Akan ada banyak orang yang terkejut akan hal ini. 

Wahyu 3:16 Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, Aku akan memuntahkan engkau dari mulut-Ku. 

Apa yang AKU inginkan dan harapkan dari anak-anakKU? AKU ingin hidup mereka. AKU ingin mereka hidup dalam penyerahan total kepadaKU. Persekutuan dengan dunia dan persekutuan denganKU adalah jahat. Baca FirmanKU. O' ada begitu banyak orang membaca firmanKU dan mereka mengambil hanya apa yang mereka inginkan sehingga mereka dapat menyenangkan diri, sehingga mereka dapat menikmati dunia dan masih berpikir bahwa mereka bisa masuk KerajaanKU ketika hidup mereka berakhir. 

Mereka akan terkejut menemukan bahwa AKU hanya menerima mereka yang telah menyerahkan hidupnya padaKU segenap hati mereka - segenap pengorbanan mereka. Mengejar kekayaan, ketenaran, harta itu semua sia-sia dan akhirnya membuat mereka di luar KerajaanKU. Kehendak mereka sendiri atas rencana masa depan yang telah membawa mereka di luar kehendakKU dan terpisah dari RencanaKU yang sesungguhnya bagi kehidupan mereka - kehidupan yang telah KU ciptakan. 

O'ya tidak ada seorangpun yang dapat hidup dan bernafas dari hari ke hari kecuali AKU yang mentakdirkannya. Inilah sebabnya mengapa anak-anakKU tidak boleh begitu yakin perencanaan egois mereka sendiri menjauh dari kehendakKU yang benar bagi kehidupan mereka. AKU dapat memutuskan kehidupan atas kehendakKU. Tidak ada kehidupan di luar KeputusanKU bagi hidup mereka. AKU yang memberi, AKU juga yang mengambil apapun seperti yang AKU inginkan. Inilah sebabnya mengapa adalah kebodohan murni ketika manusia membuat rencana mereka sendiri dan membuat kehiduoan mereka menjauh dari kehendakKU. 

Ini adalah puncak dari kesombongan dan kebodohan dan itu adalah kejahatan. Ini adalah cara musuhKU untuk menggiring dombaKU yang tersesat menuju ke jalan kehancuran oleh apa yang terlihat begitu normal dan benar. Ini adalah rencana tipuan iblis untuk menyesatkan banyak orang.

Ayub 12:10 bahwa di dalam tangan-Nya terletak nyawa segala yang hidup dan nafas setiap manusia? 



Mazmur 104:29 Apabila Engkau menyembunyikan wajah-Mu, mereka terkejut; apabila Engkau mengambil roh mereka, mereka mati binasa dan kembali menjadi debu.

Bersambung.....


--
We love you all nations, but time is very very limited. Be hurry to repent and receive Jesus Christ. Find a guide to help you repent and receive Jesus Christ, in this link http://www.esnips.com/web/Guidetorepent,
http://www.esnips.com/web/RepentanceGuide. Print this guide, copy as many as you can, and distribute this to as many countries as you can, including Asian countries such as China and Vietnam. Pray and ask to God first before you select a language for your country. That is the message: be hurry be very very very very very hurry to repent and receive Jesus Christ, all corners of the world.
Don't you know that Jesus Christ will come again soon? That is why you should be hurry and quickly to repent and do your repentance. Tweet this message quickly and distribute this message to as many countries as you can including to all your friends quickly, quickly, quickly today. Follow Jesus only at http://www.twitter.com/Christianto2013.
Send this message quickly to all your colleagues and to all your friends. Thank you, Jesus Christ already helps you.

Find ebooks written by Jesus: http://www.sciprint.org,
or http://guidetorepent.uphero.com
blog: http://guidetorepent.blogspot.com, http://findtheTruthnow.blogspot.com,
http://evangelismwithsocialmedia.blogspot.com
guide: http://GoodNews.getfreehosting.co.uk/digfile/cms/index.php (login with 'visitor')
video: http://youtube.com/guidetorepent,
facebook: http://www.facebook.com/VChristianto,
and follow Jesus only at www.twitter.com/Christianto2013

**KINDLE BOOKS:
authorpage: http://www.amazon.com/-/e/B00AZEDP4E
Articles dictated by Jesus Christ. Book Two. http://www.amazon.com/dp/B00AYR3F9C
Articles dictated by Jesus Christ. Book One. http://www.amazon.com/dp/B00AYR6TJU
by Jesus Christ: How social darwinism ruin America and the World. http://www.amazon.com/dp/B00AZDJJQI
by Jesus Christ: Evangelism for Difficult People. http://www.amazon.com/dp/B00AZDJCLA
by Jesus Christ: How you can do Evangelism with Social Media. http://www.amazon.com/dp/B00AZDXZLI
by Jesus Christ: The Nicene Creed. http://www.amazon.com/dp/B00AZDYMJ2
by Jesus Christ: Logos, Memra, and other letter for Economists. http://www.amazon.com/dp/B00AZDY7JW
by Jesus Christ: our Father in Heaven prayer. http://www.amazon.com/dp/B00AZKZUNM
Some problems of Nuclear Energy development in Asia: A literature survey. http://www.amazon.com/dp/B00B4LW5ZW

vixra:
www.vixra.org/abs/0912.0036
www.vixra.org/abs/0912.0037
www.vixra.org/abs/1001.0005
www.vixra.org/abs/1001.0003
www.vixra.org/abs/0912.0053


Virus-free. www.avg.com

Komentar

Postingan Populer