BAB 21 - Marriage Supper of The Lamb oleh Susan Davis

Terjemahan "MARRIAGE SUPPER OF THE LAMB" by Susan Davis.


BAB 21
MENJAUH DARI KEHENDAKKU, BERARTI MELAWANKU. 


Mari KITA mulai, anakKU. Nak AKU ingin berbicara kepadamu mengenai topik baru. Sangat segera, anakKU, AKU akan tiba untuk mengangkat GerejaKU. Jadi sedikit yang siap... menunggu... menyaksikan..., begitu sedikit yang akan diambil. Ini serius, anak-anakKU, sangat serius. Sangat sedikit dari anak-anakKU benar-benar memiliki perhatian, begitu sedikit yang peduli.

Banyak yang tidak membaca KitabKU atau berlatih FirmanKU dan mengikuti AjaranKU bahwa AKU telah memberitahukan mereka, apa yang akan terjadi ke depan. Banyak yang hanya melakukan sesuka mereka tanpa peduli apa yang AKU pikirkan sama sekali. Mereka benar-benar keluar dari kehendakKU dan membuat pilihan mereka sendiri yang disengaja selain AKU. Ketika kamu berjalan terpisah dari kehendakKU, maka kamu berjalan melawan AKU.

Ini menyedihkan nak, bahwa begitu banyak yang tidak percaya FirmanKU dan memilih untuk mengikuti dunia sebagai gantinya. Nak, dunia adalah permusuhan kepadaKU. Kamu tidak dapat memiliki baik dunia maupun AKU.

Yakobus 4:4 Hai kamu, orang-orang yang tidak setia! Tidakkah kamu tahu, bahwa persahabatan dengan dunia adalah permusuhan dengan Allah?

Jadi barangsiapa hendak menjadi sahabat dunia ini, ia menjadikan dirinya musuh Allah. Apa artinya menjadi bagian dari dunia? Ini berarti beralih ke dunia untuk semua jawabanmu : mengikuti dunia untuk keamanan masa depanmu, berpikir dunia memegang semua jawaban untukmu. Ini adalah keamanan palsu - mencari manusia untuk jawaban - manusia tidak benar-benar mengetahui apapun tentang masa depan. Hanya AKU, TUHAN yang mengetahui masa depan.

Dunia mencari jawaban dari manusia dan juga setan. Sistem dunia adalah sistem musuhKU nak. Dia ingin membuat anak-anakKU terganggu oleh semua jenis hal sehingga mereka tidak mencari AKU untuk jawaban, sehingga mereka tidak pernah mencari cara untuk mengenalKU dengan intim. Ini berbahaya, anak-anakKU.

Mazmur 20:7 Orang ini memegahkan kereta dan orang itu memegahkan kuda, tetapi kita bermegah dalam nama TUHAN, Allah kita.

Dia ingin kamu menjauh dari AKU, di mana ia bisa menjeratmu dan menghancurkanmu. Dia akan menggunakan segala macam metode untuk menarik perhatianmu keluar. Dia akan menggunakan pekerjaan pelayananmu, keluargamu, pengejaranmu akan uang dan kekayaan, hiburan, dan setiap gangguan yang dapat kamu bayangkan. Ini adalah strategi untuk menjauhkan perhatianmu dariKU dan untuk tetap fokus pada segala sesuatu yang lain selain AKU. Ini adalah rencananya untuk menghancurkanmu dan dia berhasil melakukannya kepada banyak orang.

Hanya sedikit sisanya yang benar-benar mengikuti AKU, mengejar AKU, dan datang kepadaKU. Ini adalah GerejaKU yang sejati. Ini adalah murid-murid sejatiKU, yang memberikan nyawa mereka untuk mengikuti AKU. Mengapa kamu bertahan dalam mengikuti dunia, ketika AKU, Cahaya Kebenaran yang Sempurna? AKU memiliki Hidup yang Kekal. AKU memberikanmu kehidupan, AKU menopangmu, AKUlah yang menjamin kehidupanmu. AKUlah yang memberi kehidupan dan mengambil kehidupan - tidak ada yang lain.

Ayub 12:10 bahwa di dalam tangan-Nya terletak nyawa segala yang hidup dan nafas setiap manusia?

Mengapa kamu terus mengabaikanKU dan mengejar kasih yang lain, cinta yang kosong? Kamu sedang menggali lubang untuk dirimu sendiri - yang tak seorangpun dapat keluar dari sana. Datanglah kepadaKU. Bertobatlah dan serahkanlah seluruh kehidupanmu kepadaKU. Hanya AKU yang memegang semua jawaban. Hanya AKU yang dapat melakukan hal yang benar untukmu. Hanya AKU yang memegang kunci untuk masa depanmu. Kenalilah AKU dengan cara yang intim. Ikutlah AKU dan AKU akan memberikan kepadamu kunci Kerajaan. Dunia ini tidak memiliki apapun untukmu, hanya kesulitan, kekecewaan, dan kematian serta kehancuran yang datang ke bumi segera.

Berhentilah menaruh harapanmu pada dunia yang akan mati dan hampir mati - mati karena tidak lagi mengakui AKU sebagai TUHAN dan PEMILIK bagi pemerintah di dunia. Semua pemimpin dunia mengejar keyakinan selain AKU sebagai TUHAN PENCIPTA dan yang tak terbantahkan. Ini adalah kekejian dan AKU tidak akan menganggap hal ini enteng. Dunia tidak gemetar ketakutan dihadapanKU, maka AKU harus segera kembali mendidik mereka untuk mengetahui SIAPA AKU.

AKU hanya akan mengambil sisa yang sedikit yaitu umatKU yang percaya untuk diselamatkan dan kemudian dunia akan menyadari bahwa AKU adalah TUHAN yang harus diperhitungkan dan tidak ada seorangpun yang dapat mengabaikan. Segera kemudian, AKU akan mengangkat tanganKU dari Perlindungan dan musuhKU akan beroperasi dengan kekuatan penuh di atas bumi - ia dan pasukan setannya. Ini akan menjadi saat yang paling gelap untuk penduduk bumi.

Mazmur 111:10 Permulaan hikmat adalah takut akan TUHAN, semua orang yang melakukannya berakal budi yang baik. Puji-pujian kepada-Nya tetap untuk selamanya.

Apa yang harus AKU lakukan agar seluruh Kebenaran ini terbentang bagimu? Ini semua sudah tertulis di dalam KitabKU, tapi sangat sedikit yang memiliki keinginan untuk mengetahui Kebenaran. Mereka berjalan ke sana kemari di seluruh penjuru mencari pengetahuan dan kebijaksanaan, tetapi tidak pernah datang mencari Kebenaran.

Daniel 12:4 Tetapi engkau, Daniel, sembunyikanlah segala firman itu, dan meteraikanlah Kitab itu sampai pada akhir zaman; banyak orang akan menyelidikinya, dan pengetahuan akan bertambah."

Ini adalah saat yang menyedihkan bagi umat manusia : Manusia mengejar dunia, tetapi berharap untuk memiliki pengetahuan tentang PENCIPTA mereka sendiri. Ini adalah saat yang menyedihkan bagi umat manusia. Dan efek mengabaikanKU, ALLAH adalah jelas: kejahatan yang merajalela - kejahatan, penyakit, kematian, bencana ekonomi, perang, kabar-kabar tentang perang. Ini adalah permasalahan umat manusia membawa diri mereka sendiri menjauh meninggalkan TUHAN dan mengejar hal-hal dunia.

Nak, kembalilah padaKU. Hal ini masih belum terlambat. AKU akan membawamu kembali. AKU menunggumu. Berlarilah ke pelukanKU. Datang dan ikutlah AKU. KITA masih bisa bersama-sama dalam kekekalan. AKU bisa membawamu ke dalam jalanKU. Kamu dapat datang ke dalam KerajaanKU dan menikmati hidup yang kekal denganKU disana.

Ya nak, Kamu masih dapat mengejarKU, PENCIPTAmu atau dunia yang menjauh dari AKU. Ini adalah pilihanmu. AKU datang segera bagi mereka yang memilih AKU sebagai SATU-satunya dan KEKASIH HATI yang terpisah dari dunia ini. Putuskanlah pilihanmu antara AKU dan dunia ini, karena AKU harus segera datang untuk menyelamatkan milikKU, mereka yang memilih untuk melawan dunia ini bagi AKU, TUHAN mereka.

Apa yang akan kamu lakukan? AKU menunggu dengan sabar, tapi tidak akan lama lagi. Segera AKU tidak akan memiliki pilihan lagi selain mengangkat mempelai wanitaKU ke tempat aman.

Ini TUHAN, PENCIPTA dan PEMILIK dari dunia, YAHUSHUA.

Bersambung....


--
We love you all nations, but time is very very limited. Be hurry to repent and receive Jesus Christ. Find a guide to help you repent and receive Jesus Christ, in this link http://www.esnips.com/web/Guidetorepent,
http://www.esnips.com/web/RepentanceGuide. Print this guide, copy as many as you can, and distribute this to as many countries as you can, including Asian countries such as China and Vietnam. Pray and ask to God first before you select a language for your country. That is the message: be hurry be very very very very very hurry to repent and receive Jesus Christ, all corners of the world.
Don't you know that Jesus Christ will come again soon? That is why you should be hurry and quickly to repent and do your repentance. Tweet this message quickly and distribute this message to as many countries as you can including to all your friends quickly, quickly, quickly today. Follow Jesus only at http://www.twitter.com/Christianto2013.
Send this message quickly to all your colleagues and to all your friends. Thank you, Jesus Christ already helps you.

Find ebooks written by Jesus: http://www.sciprint.org,
or http://guidetorepent.uphero.com
blog: http://guidetorepent.blogspot.com, http://findtheTruthnow.blogspot.com,
http://evangelismwithsocialmedia.blogspot.com
guide: http://GoodNews.getfreehosting.co.uk/digfile/cms/index.php (login with 'visitor')
video: http://youtube.com/guidetorepent,
facebook: http://www.facebook.com/VChristianto,
and follow Jesus only at www.twitter.com/Christianto2013

**KINDLE BOOKS:
authorpage: http://www.amazon.com/-/e/B00AZEDP4E
Articles dictated by Jesus Christ. Book Two. http://www.amazon.com/dp/B00AYR3F9C
Articles dictated by Jesus Christ. Book One. http://www.amazon.com/dp/B00AYR6TJU
by Jesus Christ: How social darwinism ruin America and the World. http://www.amazon.com/dp/B00AZDJJQI
by Jesus Christ: Evangelism for Difficult People. http://www.amazon.com/dp/B00AZDJCLA
by Jesus Christ: How you can do Evangelism with Social Media. http://www.amazon.com/dp/B00AZDXZLI
by Jesus Christ: The Nicene Creed. http://www.amazon.com/dp/B00AZDYMJ2
by Jesus Christ: Logos, Memra, and other letter for Economists. http://www.amazon.com/dp/B00AZDY7JW
by Jesus Christ: our Father in Heaven prayer. http://www.amazon.com/dp/B00AZKZUNM
Some problems of Nuclear Energy development in Asia: A literature survey. http://www.amazon.com/dp/B00B4LW5ZW

vixra:
www.vixra.org/abs/0912.0036
www.vixra.org/abs/0912.0037
www.vixra.org/abs/1001.0005
www.vixra.org/abs/1001.0003
www.vixra.org/abs/0912.0053


Virus-free. www.avg.com

Komentar

Postingan Populer