BAB 4 - Marriage Supper of The Lamb oleh Susan Davis

Terjemahan "MARRIAGE SUPPER OF THE LAMB" by Susan Davis.

BAB 4
PERCAYA PADA TUHAN
 

Mari kita mulai putriKU (7 Februari 2012). Hari ini anakKU, kita akan memulai dengan judul yang baru: AKU ingin berbicara tentang Percaya kepada TUHAN. 

Anak-anakKU tidak percaya padaKU. Mereka mengatakan mereka percaya, tetapi hatinya menjauh dari AKU. Mereka percaya pada diri mereka sendiri. Ini adalah kejahatan. Mereka percaya pada dunia dan hal-hal yang berasal dari dunia. Mereka tidak berjalan pada JalurKU karena mereka tidak mempercayainya. Jika mereka percaya padaKU, mereka akan berjalan di jalanKU, kehendaKU, caraKU yang sempurna. Tetapi mereka mencari petunjuk lain. 

Mereka bergerak ke arah lain. Mereka mencari dunia untuk semua jawaban mereka melalui uang, ketenaran, harta benda, keamanan, cinta, semuanya hiburan, tetapi AKU, TUHAN mereka! Mereka hidup dalam kebohongan ketika mereka mengatakan mereka percayaKU dan mereka mencari jawaban dari dunia. Bohong, itu semua bohong. "Percaya pada Tuhan," kata mereka tapi kemudian mereka tidak pernah menyerahkan hidup mereka kepadaKU sepenuhnya dan mereka terus berpegang teguh kepada dunia untuk jawaban mereka, mereka hidup dalam kebohongan dan mereka bahkan tidak menyadarinya. 

Ya, AKU memberkati anak-anakKU dengan kelimpahan. AKU membuat hujan dan matahari yang menyinari orang benar dan juga orang fasik. Tapi anak-anakKU tidak bisa mengatakan mereka percaya padaKU dan masih terus melakukan perzinahan terhadapKU dengan dunia. Ini adalah kekejian. Aku ingin anak-anakKU mengorbankan jiwa mereka, berserah penuh dan menaruh semua kepercayaan mereka padaKU. Menyisihkan rencana masa depan mereka dan percaya pada kehendakKU yang sempurna untuk hidup mereka. Mereka tidak perlu berusaha keras, berjuang dan khawatir tentang besok jika mereka berada dalam kehendakKU. 

Bukankah aku yang merawat burung pipit di udara? Betapa begitu pedulinya AKU terhadap anak-anakKU yang telah memberikan seluruh hati mereka dan dengan tulus percaya kepadaKU?

Matius 5:44-45 Tetapi Aku berkata kepadamu: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu. Karena dengan demikianlah kamu menjadi anak-anak Bapamu yang di sorga, yang menerbitkan matahari bagi orang yang jahat dan orang yang baik dan menurunkan hujan bagi orang yang benar dan orang yang tidak benar.



Mazmur 4:5 Persembahkanlah korban yang benar dan percayalah kepada TUHAN. AKU adalah TUHAN yang dapat dipercaya. Tidak ada yang lainnya. Semua yang lain akan tenggelam seperti pasir. Akulah Tuhan; ALPHA dan OMEGA, yang AWAL dan yang AKHIR. AKU dapat dipercaya. Mengapa membuang-buang waktu dan khawatir dengan rencanamu sendiri? Tak seorang pun tahu apa yang akan terjadi satu jam berikutnya dan selanjutnya. Rencanamu akan hilang dalam sesaat. Mengapa kamu melekat kepadanya, seolah-olah hal itu dapat menyelamatkanmu dan sepertinya dapat diandalkan? Ini adalah penyembahan berhala, tentu saja!

Matius 7:26 Tetapi setiap orang yang mendengar perkataan-Ku ini dan tidak melakukannya, ia sama dengan orang yang bodoh, yang mendirikan rumahnya di atas pasir. 

Berhenti bersandar pada rencanamu sendiri. Berikan padaKU hidupmu sepenuhnya. Hanya AKU yang tahu masa depanmu. Hanya AKU yang tahu apa yang akan kamu lakukan besok. Harapan dan impianmu yang di luar kehendakKU akan membawa hidupmu pada kehancuran. Karena hanya mereka yang berserah pada kehendakKU yang akan sepenuhnya aman, benar-benar aman. Semua yang lain berjalan terpisah dari kehendakKU, yaitu kehendak sendiri yang memberontak, maka tidak akan dapat bergerak maju dalam keselamatan maupun keamanan. Ini serius, anak-anakKU! 

Bangkitlah dan berhenti percaya dengan caramu sendiri yang memberontak dan percayalah pada Tuhan mu. Hanya AKU yang tahu jalan menuju ke jalan sempit itu. Janganlah sesat! berpikir bahwa kamu dapat menemukan jalan ini selain dari padaKU adalah kebodohan. Beberapa orang telah menemukan jalan ini karena beberapa berhenti bersandar pada cara mereka sendiri. Beberapa yang lain berpikir cara mereka adalah yang terbaik karena SEMUA orang di sekitar mereka mengikuti cara ini, tapi jalan yang mereka lalui sedang menuju ke neraka yang luas. Jangan percaya pada cara orang-orang di sekitarmu, karena mereka sedang disesatkan. Dapatkah kamu melihat hal ini anakKU? Adakah yang tidak kamu mengerti tentang hal ini, anak-anakKU? 

Matius 7:13-14 Masuklah melalui pintu yang sesak itu, karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kepada kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya; karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya." 

Jadi percayalah padaKU. AKU dapat dipercaya. PerkataanKU tidak pernah gagal. Bacalah FirmanKU. Disana AKU menyatakan hal-hal yang benar-benar ingin KUsampaikan. AKU adalah TUHAN yang memberi bagi mereka yang tunduk dan berserah kepadaKU dalam kerendahan hati dan hati yang hancur. Jadi datang dan belajarlah untuk mempercayai TUHANmu.

Bersambung....


--
We love you all nations, but time is very very limited. Be hurry to repent and receive Jesus Christ. Find a guide to help you repent and receive Jesus Christ, in this link http://www.esnips.com/web/Guidetorepent,
http://www.esnips.com/web/RepentanceGuide. Print this guide, copy as many as you can, and distribute this to as many countries as you can, including Asian countries such as China and Vietnam. Pray and ask to God first before you select a language for your country. That is the message: be hurry be very very very very very hurry to repent and receive Jesus Christ, all corners of the world.
Don't you know that Jesus Christ will come again soon? That is why you should be hurry and quickly to repent and do your repentance. Tweet this message quickly and distribute this message to as many countries as you can including to all your friends quickly, quickly, quickly today. Follow Jesus only at http://www.twitter.com/Christianto2013.
Send this message quickly to all your colleagues and to all your friends. Thank you, Jesus Christ already helps you.

Find ebooks written by Jesus: http://www.sciprint.org,
or http://guidetorepent.uphero.com
blog: http://guidetorepent.blogspot.com, http://findtheTruthnow.blogspot.com,
http://evangelismwithsocialmedia.blogspot.com
guide: http://GoodNews.getfreehosting.co.uk/digfile/cms/index.php (login with 'visitor')
video: http://youtube.com/guidetorepent,
facebook: http://www.facebook.com/VChristianto,
and follow Jesus only at www.twitter.com/Christianto2013

**KINDLE BOOKS:
authorpage: http://www.amazon.com/-/e/B00AZEDP4E
Articles dictated by Jesus Christ. Book Two. http://www.amazon.com/dp/B00AYR3F9C
Articles dictated by Jesus Christ. Book One. http://www.amazon.com/dp/B00AYR6TJU
by Jesus Christ: How social darwinism ruin America and the World. http://www.amazon.com/dp/B00AZDJJQI
by Jesus Christ: Evangelism for Difficult People. http://www.amazon.com/dp/B00AZDJCLA
by Jesus Christ: How you can do Evangelism with Social Media. http://www.amazon.com/dp/B00AZDXZLI
by Jesus Christ: The Nicene Creed. http://www.amazon.com/dp/B00AZDYMJ2
by Jesus Christ: Logos, Memra, and other letter for Economists. http://www.amazon.com/dp/B00AZDY7JW
by Jesus Christ: our Father in Heaven prayer. http://www.amazon.com/dp/B00AZKZUNM
Some problems of Nuclear Energy development in Asia: A literature survey. http://www.amazon.com/dp/B00B4LW5ZW

vixra:
www.vixra.org/abs/0912.0036
www.vixra.org/abs/0912.0037
www.vixra.org/abs/1001.0005
www.vixra.org/abs/1001.0003
www.vixra.org/abs/0912.0053


Virus-free. www.avg.com

Komentar

Postingan Populer