ROH-ROH JAHAT DI UDARA


*ROH-ROH JAHAT DI UDARA.*
*ROH ULAR DAN ROH PERZINAHAN.!*
Kesaksian oleh : Anita Ivou Saing

*ROH PERZINAHAN SEDANG MENCENGKRAM KUAT BAGI
GEREJA TUHAN, ENTAH ORANG-ORANG YANG BERKUMPUL DI GEDUNG GEREJA ATAU PUN GEREJA DALAM ARTI "ORANG KRISTEN".
ROH PERZINAHAN MENYERANG SETIAP GEREJA, MULAI DARI ANAK KECIL HINGGA DEWASA.
TIGA HARI BERTURUT-TURUT ANITA BERMIMPI DALAM KEADAAN YANG SAMA MIMPINYA.
"SAYA ADA DI SEBUAH PELATARAN GEREJA DI BREBES DAN SAYA DI BAWA KE 1 TEMPAT KELUARGA (AYAH, IBU DAN ANAK) TETAPI KONDISI NYA ADA SILUMAN ULAR (KEPALA MENYERUPAI MANUSIA DALAM WUJUD WANITA CANTIK TETAPI SETENGAH BADAN LAINNYA ADALAH ULAR) SILUMAN ULAR MELAKUKAN PERZINAHAN / TIDUR DENGAN AYAHNYA, MAMANYA, DAN ANAKNYA DAN TERLIHAT SEKALI MEREKA MENIKMATINYA. INI SANGAT MENJIJIKKAN SEKALI, SAYA RASA SANGAT TIDAK PANTAS UNTUK DI CERITAKAN TETAPI ANITA HARUS TETAP MEMPERINGATKAN."
KONDISI YANG SAMA TERULANG LAGI, DAN ITU TIGA HARI BERTURUT-TURUT SELALU BAPA BERBICARA TENTANG GEREJA DI BREBES.
CARILAH TUHAN DENGAN SEPENUH HATI KALIAN, TIDAK ADA WAKTU UNTUK BERMAIN-MAIN LAGI ATAU HUKUMAN TUHAN JATUH KEPADA KALIAN.
"KARENA SEMUA ORANG TELAH BERBUAT DOSA DAN TELAH KEHILANGAN KEMULIAAN ALLAH, DAN OLEH KASIH KARUNIA TELAH DIBENARKAN DENGAN CUMA-CUMA KARENA PENEBUSAN DALAM KRISTUS YESUS
(ROMA 3 : 23 - 24)
___________________________
ROH ULAR DAN ROH PERZINAHAN
Kesaksian oleh : Mith Fj
Sekitar satu minggu yg lalu.. sewaktu berdoa, di alam roh sy mendapat penglihatan yg kurang lebih sama seperti yg pernah diperlihatkan kpd saudara #Anita di dlm mimpinya.
Sewaktu dlm doa.. sy melihat jutaan ular bewarna Hitam. Dari yg paling kecil hinggalah yg paling besar.
Berdoalah untuk #MEMERANGI roh-roh jahat di udara.!!
Di dalam penglihatan itu.. Sy melihat roh iblis dlm rupa ular sudah banyak sekali berada di bumi bahkan memenuhi rmh org2 percaya, ada yg di dalam mobil/kereta, juga ada di setiap banggungan di berbagai tempat dn juga ruangan gereja.
Sewaktu berdoa.. Sy diperlihatkan di alam roh.. Jutaan ular2 kecil dan besar bewarna hitam mengelilingi rumah org2 di bumi. Bahkan mengelilingi rumah org2 percaya.
Sy melihat bahkan rmh org2 percaya pun sudah ada yg berjaya ditembusi dan bisa dimasuki ular2 hitam. Ularnya sgt banyak sehingga lantai rumah org2 yg sudah dimasuki ular menjadi hitam pekat karena tompokan ular yg sgt banyak.
Sewaktu dlm doa Tuhan mengatakan ular2 itu akan membuat org2 percaya jatuh kedalam dosa PERZINAHAN.. SEKALIGUS, PENCERAIAN DAN PERTELINGKAHAN DI DALAM RUMAH TANGGA. ROH INI JUGA AKAN MEMBUAT ANAK2 TUHAN MENGALAMI KELESUAN ROHANI.
Roh ular ini akan membuat anak2 Tuhan perlahan2 merasa lelah dan mengalami kelesuan rohani... dan siapapun org yg sudah menjadi org percaya.. namun jikalau tetap masih main2 di dlm kekudusan dn tidak sungguh2 hidup di dlm Tuhan, akan sgt mudah dikalahkan oleh roh ular dan banyak yg akan jatuh kedalam dosa perzinahan fizik, penceraian di dlm rumah tangga.. dan ada juga yg akan mengalami kelesuan rohani.!
Dlm penglihatan sewaktu berdo.. Sy sangat terkejut..!! Karena sy melihat roh ular memenuhi seluruh ruangan rumah org PERCAYA.!! Ini sgt mengejutkan.!
Tuhan mengatakan.. Roh ini di hantar langsung dr neraka dan dipersiapkan untuk menjatuhkan anak2 Tuhan di pertempuran akhir zaman..untuk menjatuhkan mereka kedalam dosa perzinahan, peselingkuhan, penceraian dan banyak yg akan mengalami kelesuan Rohani.
Sebelum mendapat penglihatan ini.. Sy juga diperlihatkan di dlm mimpi tentang roh jahat yg menyerupai ular.
____________________________
KESAKSIAN MIMPI
MELAWAN ROH-ROH DI UDARA
kesaksian oleh : #Mith_Fj
Suasana di dalam mimpi sepertinya di malam hari. Dlm mimpi itu sy sedang duduk di dlm rumah di kawasan perkampungan tempat sy tinggal. Semua org sedang nyenyak tidur.
Tiba-tiba di tengah malam itu hujan lebat turun. Bunyi atap rumah menjadi sangat bising karena tetesan air hujan yg berjatuhan. Sy berlari keluar rumah dn berdiri di koridor untuk menyaksiakan suasana hujan.
Sesampainya di luar rumah..sy sgt terkejut.! Karena bunyi yg berjatuhan di atas atap rumah ternyata bukan tetesan air hujan.! Tetapi yg berjatuhan ternyata Roh jahat yg sedang turun dari udara menuju ke bumi.
Selepas melihat semuanya itu.. sy baru menyadari bahwa apa yg berjatuhan itu bukan hujan.
Roh jahat seperti ular yg turun dr langit menuju ke bumi sgt banyak... sehingga menghasilkan bunyi seperti hujan lebat.!
Yang menariknya dlm mimpi itu sy memang sudah memiliki subuah #PEDANG... Lalu sy melompat dari koridor rumah dan meluncur #TERBANG ke udara.
Sewaktu berada di udara.. sy berteriak berusaha membangunkan org2 dari Tidur. Tetapi tidak sorg pun mendengarkan suara sy.
Sewaktu berada di udara, sy terus bertempur dengan ribuan ular.. sambil berteriak membangunkan org dr tidur...namun tetap fokus di dlm pertempuran.! Niat di dlm hati sy.. bahwa sy harus membunuh sebanyak mungkin ular2 di udara sebelum mereka sempat turun ke bumi. Karena sy melihat di bumi sudah dipenuhi Ular dan roh2 jahat.
Sementara jutaan ular terus turun kebumi.. sy masih terbang bebas di udara membunuh ratusan roh2 jahat di udara.
Sewaktu sy meluncur tebang di udara dan berperang.. sy memiliki subuah #PEDANG yg besar dan Panjang. Sy menggunakan pedang itu untuk membunuh roh2 jahat.
Tetapi pada malam itu.. dari semua orang yg ada... yg tinggal di kawasan perkampungan.. hanya sy seorang saja yg masih bangun dan terjaga.. dan bertempur melawan roh2 jahat dan roh2 ular di udara.. sementara semua org lainnya masih tidur dan tidak menyadari sama sekali apa yg sedang terjadi.
Mimpi ini sgt unik..karena sy bisa meluncur terbang bebas dan melawan roh2 jahat di udara dengan mengunakan sebilah PEDANG.
TURUN DARI SORGA MENUJU KE BUMI
Kemudian sy tiba-tiba sudah berada di kerajaan Sorga.
Dalam mimpi itu dari Kerajaan sorga sy turun menuju ke bumi dengan menunggang seekor #KUDA.
Di dalam mimpi.. Sy mengerti bahwa Seluruh perlengkapan perang yg sedang sy pakai.. itu diambil langsung dari kerajaan Sorga. Sy menyadari bahwa tujuan sy turun kembali kebumi.. semata2 untuk membangunkan org dari tidur.
Ketika turun dari Sorga menuju ke bumi... sy sudah mengenakan seluruh perlengkapan pakaian perang yg di ambil langsung dari Kerajaan sorga. Seluruh tubuh hingga sampai ke bahagian kepala seluruhnya tertutup dn begitu juga dengan kuda yg ditunggangi.
Dari Kerajaan Sorga sy turun menuju ke bumi.
Sementara dalam perjalan menuju turun ke bumi, sy diperlengkapi dengan seluruh perlengkapan #pakaian_perang,
#sebilah_lembing,
#sebilah_pedang,
#Perisai
#Dan_seekor_Kuda_perang.
Pakaian perang dan KUDA yg sy kendari di dalam mimpi itu mirip seperti dengan foto yg ada dibahawah.. sama spt sorg parajurit perang.
Sesampai sy di bumi.. Sy melihat dn dapat merasakan etmosfer di bumi sgt suram dn tdk ada sukacita sama skali. Susananya tetap pada malam hari.. Semua manusia di bumi sedang nyenyak tidur.
Lalu sy berteriak membangunkan org2 dari TIDUR.. Tetapi Hanya sedikit saja yg bisa mendengarkan suara sy dan TERJAGA. Namun demikian ada juga org2 yg tidak TIDUR yg masih TERJAGA sebelum kedatangan sy.. Kemudian sy terbangun dr tidur.!!
Mimpi selesai.
Note.!
Saudaraku.. Alkitab mengatakan bahwa kita sesungguhnya sedang berperang melawan2 roh-roh jahat yg ada di udara.. yg tidak bisa terlihat oleh mata jasmanai. Oleh sbb itu.. Mulailah penuhi hidup kita dengan berdoa, mulailah membaca firman Tuhan setiap hari dan berdolah bg ahli keluarga anda agar sentiasa terlindung dr serangan roh2 jahat.

Efesus 6:11-13

Peringatan bersama

Salam maranatha
Tuhan Yeshua memberkati


Dikirim dari ponsel cerdas Samsung Galaxy saya.

Komentar

Postingan Populer